Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen

Cara menghapus blog di blogger secara permanen - Memiliki sebuah blog adalah keinginan banyak orang, akan tetapi keinginan mereka tidak sesuai dengan kemampuan. Bukan malah sukses, tapi malah kebingungan untuk mengelola semua blog nya. Oleh karena itu daripada kebingungan dalam mengelola blog, akan lebih baik menghapus beberapa blog, dan menyisakan beberapa blog saja yang benar-benar mampu anda kelola sendiri.

Daripada mengelola banyak blog tapi tidak terurus dengan baik, lebih baik mengolola beberapa blog tetapi mampu anda optimalkan dengan maksimal. Seperti kata bruce lee. Aku akan lebih takut kepada orang yang mempunya 1 jurus tapi dilatih selama 1000x, dari pada orang yang memiliki 1000 jurus tapi Cuma dilatih 1x.
Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen

Cara menghapus blog di bogger secara permanen

Sebenarnya cara menghapus blog secara permanen sangat mudah, 5 menit pun bisa. Akan tetapi saya mau mengingatkan apakah keingingan anda sudah benar-benar bulat untuk menghapus blog anda. Karena jika blog sudah terhapus secara permanen, anda sudah tidak bisa lagi mengakses blog anda kembali. Oke, saya anggap anda sudah mantap ingin menghapus blog anda. Silahkan simak cara menghapus blog diblogger secara permanen. Caranya :

1. Pertama, silahkan`masuk ke dashborad blog yang ingin anda hapus.
2. Setelah itu masuk ke setelan lainnya. Akan ada menu hapus blog. Silahkan klik hapus blog.
Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen
Klik hapus blog
3. Akan muncul sebuah pop up. Alangkah lebih baik sebelum anda menghapus blog anda, anda membackup nya terlebih dahulu, agar jika anda ingin mengembalikan tinggal merestore blog anda. Cara back up dengan cara klik download blog, maka blog akan otomatis terback up.
Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen
Membackup blog
4. Setelah selesai back up, sekarang saatnya menghapus blog anda. Dengan cara klik hapus blog ini.
Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen
Klik hapus blog ini
5. Setelah blog berhasil dihapus. Silahkan anda masuk ke dashboardnya. Maka hanya ada 2 menu yang tersedia, yaitu info dan setelan. Pada menu info anda diberi pilihan untuk menghapus blog anda secara permanen atau mengurungkan penghapusan.

6. Silahkan klik urungkan penghapusan untuk membatalkan penghapusan. Dan klik hapus blog secara permanen untuk melanjutkan penghapusan blog. Karena artikel saya kali ini membahas bagaimana cara menghapus blog secara permanen. Silahkan klik hapus secara permanen.
Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen
Hapus blog secara permanen
7. Akan muncul pop up penghapusan blog, silahkan klik hapus secara permanen.
Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen
Hapus secara permanen
8. Selamat blog anda sudah terhapus secara permanen. Anda akan keluar dari dashboard blog anda.

Gimana? Cukup mudah kan cara menghapus blog anda secara permanen, dari pada menghapus blog secara permanen lebih baik anda memindahkan saja admin blog ke email lain. Maka akan sama saja menghapus blog, tetapi kamu masih tetap bisa mengaksesnya. Cara nya silahkan baca artikel saya tentang cara mengganti admin sebuah blog.

Demikian artikel saya kali ini tentang cara menghapus sebuah blog secara permanen, bagi anda yang ingin menghapus blognya, silahkan dipraktekkan. Terima kasih juga telah berkunjung ke www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel