Kenapa Kode </head> </body> dan </style> Tidak Ada di Template?

Cara menemukan kode </head> </body> dan </style> ketika edit template - Sebagai seorang blogger, kalian pasti sering berganti-ganti template. Alasannya pun beraneka ragam, ada yang kurang tertarik dengan tamplate nya, ada template keluaran terbaru dan kekinian, atau karena loading template sangat lambat. Padahal sering ganti-ganti template mempunyai efek yang buruk baik blog anda. Sebuah blog seharunya hanya menggunakan 1 template saja, agar pengunjung menghafal blog kita. Jadi semisal pengunjung membuka blog anda, tanpa melihat url anda pun dia bisa mengetahui blog anda, oh yang tampilannya seperti ini pasti bloggger koplo. Semaking dikenal blog kita, pengunjung akan lebih sering datang ke blog kita.
Cara menemukan kode </head> </body> dan </style> ketika edit template

Tapi saya tidak terlalu suka dengan tamplate saya yang sekarang

Sebenarnya boleh boleh saja sih ganti template, akan tetapi jangan terlalu sering. Jika ada yang dirasa kurang cocok pada template yang saat ini dipakai lebih baik mengeditnya saja, jangan menggantinya. Tutorial untuk mengedit template juga sudah banyak digoogle, misal ingin mengedit menu, tinggal cari saja di google, cara mengedit menu bawaan template. Karena tidak ada template yang benar benar sesuai dengan harapan kita kecuali kita edit sendiri.

Ketika mengedit template, pasti dalam tutorialnya bilang seperti ini, letakkan kode berikut tepat diatas kode </head>, letakkan kode berikut tepat di atas kode </style>. Sebagian orang pasti ada yang tidak menemukan kode tersebut.

Bagaimana Cara menemukan kode </head> </body> dan </style> ketika edit template?

Sebenarnya semua template pasti ada kode tersebut, apabila template anda tidak ditemukan kode tersebut, bukan berarti kode tersebut tidak ada. Akan tetapi, kode tersebut di enscripsi oleh si pembuat template. Bagaimana cara menemukannya? Caranya cukup mudah kok.

A. Menemukan kode </head>
Apabila kode </head> tidak ditemukan dalam template anda, berarti kode </head> di enskripsi. Untuk menemukannya silahkan cari kode berikut :
&lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt;
B. Menemukan kode </body>
Sama seperti diatas, apabila anda tidak menemukan kode </body>, anda harus mencarinya dengan menggunakan kode berikut :
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
C. Menemukan kode </style>
Yang terakhir adalah untuk menemukan kode </style>. Untuk menemukan kode </style> silahkan anda menggunakan kode berikut :
]]></b:skin>
Bagaimana? Cukup mudah bukan cara untuk menemukan kode </head> </body> dan </style> ketika edit template. Semoga dengan mengetahui cara nya anda tidak lagi mengalami kesulitan ketika mengedit template blog anda. Terimakasih juga telah mengunjungi www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Kode </head> </body> dan </style> Tidak Ada di Template?"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel