Cara Menambahkan Situs (Add Site) di Google Adsense Sekali Approve

Cara Menambahkan Situs (Add Site) di Google Adsense Sekali Approve - Sampai saat ini, ada banyak sekali ladang untuk menghasilkan uang dari internet. Salah satunya adalah dengan Google Adsense. Siapa yang tidak mengenal Google Adsense, saya yakin semua blogger pasti telah mengenal apa itu Google Adsense. Google Adsense adalah salah satu program google yang memberikan layanan pengiklanan untuk pengiklan dan publisher. Sistem pembayaran Google Adsense adalah berdasarkan klik yang didapatkan. Semakin banyak klik yang didapatkan, maka semakin banyak pula uang yang didapat.

Google Adsense juga membayar para publisher nya dengan bayaran yang besar. Sehingga banyak sekali orang yang mulai berlomba-lomba untuk membangun sebuah blog. Bahkan ada yang mempunyai blog hingga puluhan dan ada google adsense nya semua. Tentu penghasilan yang didapatkan bukan main-main, pasti sangat besar.

Akan tetapi sejak oktober 2018, Google Adsense mengubah sistemnya. Awalnya untuk memasang Google Adsense di banyak blog, kita tinggal memasang kode iklannya saja maka otomatis iklan akan tayang di blog kita. Tapi sejak Oktober 2018, google adsense mengubah sistemnya. Kita tidak bisa langsung menambahkan kode iklan Google Adsense secara langsung di blog. Akan tetapi kita harus menambahkan situs (Add Site) Google Adsense terlebih dahulu agar iklan google adsense bisa tayang. Pada saat menambahkan situs (Add Site) google adsense, blog kita akan direview ulang. Apabila blog kita tidak melanggaran ketentuan dari Google Adsensse, maka blog kita pasti akan diterima ketika add site dan blog kita bisa menampilkan iklan.
Cara Menambahkan Situs (Add Site) di Google Adsense Sekali Approve
Cara add site google adsense

Cara Menambahkan Situs (Add Site) di Google Adsense Sekali Approve

Lalu bagaimana sih cara memasang iklan adsense dibanyak blog? Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, bahwa untuk memasang adsense di banyak blog, blog kita harus diterima dulu ketika add site atau kita harus menambahkan situs kita pada halaman google adsense. Caranya cukup mudah kok, langsung saja kita masuk ke caranya.

1. Pertama kalian buka terlebih dahulu akun Google Adsense anda
2. Setelah itu masuk ke menu situs, kemudian klik Tambahkan Situs.
Cara Menambahkan Situs (Add Site) di Google Adsense Sekali Approve
Tambahkan situs
3. Kemudian masukkan domain anda. Domain yang sudah memakai Top Level Domain (TLD).
Cara Menambahkan Situs (Add Site) di Google Adsense Sekali Approve
Masukkan nama domain
4. Kemudian scroll ke bawah. Anda akan diberikan sebuah kode oleh Google Adsense, copy kode tersebut dan letakkan di template anda diatas kode </head>
5. Setelah kode sudah diletakkan di template anda, silahkan klik selesai.
Cara Menambahkan Situs (Add Site) di Google Adsense Sekali Approve
Pasang kode di template
Selamat anda sudah berhasil menambahkan situs (Add Site) Google Adsense, Selanjutnya google akan melakukan review terhadap blog anda. Usahakan selama proses review kalian terus memosting artikel-artikel anda secara rutin. Pastikan artikel kalian original dan bermanfaat. Selama proses review juga tidak dipekenankan untuk mengubah template anda. Biasanya proses review ini berlangsung selama 3-7 hari. Namun ada kasus bisa lebih juga dari itu.

Selanjutnya anda akan menerima balasan dari google atas pengajuan menambahkan situs (Add Site) Google Adsense yang anda ajukan. Apabila diterima, maka blog anda sudah bisa menampilkan google adsense. Tapi apabila ditolak, maka anda harus memperbaiki terlebih dahulu blog anda dan kemudian mengajukannya lagi.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara untuk menambahkan situs (Add Site) Google Adsense. Semoga permintaan anda dapat diterima dalam sekali pengajuan. Jika anda belum mempunyai akun google adsense, silahkan baca artikel saya tentang cara mendaftar google adsense dengan mudah. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambahkan Situs (Add Site) di Google Adsense Sekali Approve"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel