Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog - Pada saat ini, sudah banyak sekali cara untuk menghasilkan uang melalui internet. Misalnya dengan berjualan, menjadi youtuber, open paid promote, melakukan trading, melakukan dropship, dan menjadi publisher iklan melalui blog. Google Adsense, mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan kata itu. Benar sekali, Google Adsense adalah salah satu penyedia layanan iklan baik untuk pengiklan maupun publisher yang terbukti membayar kita sebagai pulisher iklan. Bahkan ada yang berpenghasilan ratusan juta perbulan melalui Google Adsense.

Akan tetapi untuk mendaftar Google Adsense lumayan sulit. Banyak para blogger yang ditolak oleh google adsense untuk menjadi publishernya. Hal tersebut dikarenakan google benar-benar menyeleksi blog yang pantas untuk menjadi publishernya. Sehingga tidak sembarangan blog bisa diterima google adsense. Hanya blog yang benar-benar membayar publishernya yang akan diterima.

Jika kalian tidak kunjung diterima Google Adsense, tenang saja, Google Adsense hanyalah salah satu penyedia layanan iklan yang membayar para publishernya. Masih ada lagi penyedia layanan iklan lainnya, misalnya Media Net, Propeller Ads, dan Infolink. Kedua penyedia layanan iklan tersebut juga tidak kalah dengan Google Adsense, mereka juga membayar publisher iklannya dengan bayaran tertinggi. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mendaftar dan mendapatkan uang dari infolink melalui blog.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog

Apa itu infolinks?

Infolinks adalah salah satu penyedia layanan iklan sama seperti google adsense yang berdiri dari tahun 2007. Sama seperti google adsense, infolinks juga memberikan bayaran yang cukup besar kepada para pusblishernya. Sistem yang digunakan oleh infolinks adalah pay per klik. Artinya kalian akan dibayar berdasarkan jumlah klik yang kalian dapatkan. Biasanya klik yang didapatkan melalui infolinks lebih besar dari pada google adsense, hal tersebut dikarenakan iklan dari infolinks dapat membaur dengan artikel anda. Sehingga rasio terjadinya klik menjadi lebih besar.

Syarat-syarat mendaftar infolinks

Pada umumnya untuk mendaftar infolinks hampir sama dengan mendaftar google adsense. Infolinks juga mencari blog yang sesuai dengan ketentuan dari infolinks. Apa saja syarat-syarat mendaftar infolinks?

1. Mempunyai blog berbahasa inggris, jerman, atau spanyol. Menurut pengetahuan saya blog dengan bahasa tersebut lebih mudah diterima infolinks.
2. Blog sudah memiliki visitor murni dari search engine. Untuk jumlahnya tidak ditentukan minimal berapa.
3. Usahakan ketika mendaftar infolinks sudah memiliki postingan minimal 15 postingan.

Cara mendaftar infolinks melalui blog

Setelah semua persyaratan diatas terpenuhi, sudah saatnya kita untuk mendaftarkan blog kita untuk menjadi publisher iklan infolinks. Cara untuk mendaftar infolinks juga cukup mudah. Oke lansgung saja.

1. Pertama kalian buka situs infolinks
2. Setelah itu klik sign up free untuk mendaftar.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog
Sign Up Free
3. Kemudian masukkan nama blog kalian (Misal : www.bloggerkoplo.com), setelah itu klik sign up with email.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog
Sign Up with Email
4. Masukkan data-data yang diperlukan, seperti email dan password. Keemudian klik join.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog
Klik join
5. Setelah itu kalian akan kembali ke homepage infolink, silahkan login dengan menggunakan email dan password yang tadi sudah didaftarkan.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog
Klik Login
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog
Masukkan data kemudian login


6. Setelah login kalian akan mendapatkan kode dari infolinks, letakkan kode yang diberikan tadi diatas kode </body> template anda agar infolinks dapat melakukan review atas web anda.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog
Letakkan kode pada template anda
7. Setelah itu, kita akan mendapatkan email dari infolink tentang pendaftaran kita. Pada saat infolinks mereview blog kita, kita harus rajin posting agar proses review menjadi lebih cepat.
8. Setelah pendaftaran diterima, kita bisa mulai mengiklankan iklan sama seperti google adsense.

Demikian cara mendaftar dan mendapatkan uang dari infolinks, bagaimana cukup mudah bukan. Jadi jangan lagi menggantungkan pada adsense saja. Kalian harus mencoba alternatif lain untuk menghasilkan uang dari internet. Bisa juga melalui propeller ads, untuk caranya silahkan baca artikel saya tentang cara mendapatkan yang dari propeller ads. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang dari Infolink Melalui Blog"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel