Tips dan Trik Bermain Auto Chess Agar Mudah Menuju Queen

Autochess adalah sebuah game yang bergenre Auto Battler. Pada pertengahan tahun 2019, game Auto Chess mulai masuk ke Indonesia dan dimainkan oleh banyak orang. Game Autochess adalah game strategi yang lumayan menguras pikiran ketika memainkannya. Akan tetapi apabila sudah sering memainkannya lama-lama juga akan terbiasa.

Karena game ini merupakan game strategi, ada beberapa hal yang harus anda ketahui ketika ingin memainkan game ini, karena jika kita asal memainkannya, pasti kita akan kalah dan susah untuk memenangkan game ini.
Tips bermain auto chess

Hal-hal yang perlu anda pahami sebelum memainkan game ini

1. Sinergy

Sinergy adalah hal yang wajib dipahami oleh setiap pemain. Karena sinergy lah yang menjadi dasar dari permainan ini. Kita harus mengetahui apa itu race dan apa itu class. Apa kegunaan/buff dari race atau class tersebut. Sinergy ini lemah dan kuat terhadap sinergy apa. Bagaimana cara mengcounter sebuah sinergy, dll.

2. Item

Hal yang tidak kalah penting adalah item dan kegunaannya. Dalam sebuah game, tentu item adalah sesuatu yang sangat penting dan sangat berdampak besar terhadap kemenangan. Kita harus paham kegunaan masing-masing. misalnya, apabila melawan mage item apa yang pas digunakan. Apabila melawan knight item apa yang digunakan. Jadi dalam pemilihan item tidak boleh sembarangan dan harus menyesuaikan dengan kondisi lawan dalam permainan.

3. Posisi

Posisi adalah sesuatu yang sangat krusial dalam game auto battler. Karena posisi menentukan prestasi dalam game auto chess. Posisi kita tergantung lawan kita, apabila melawan assassin maka posisi yang bagus adalah posisi corner atau memojok dengan tujuan untuk melindungi core kita. Apabila melawan mage, maka posisi yang bagus adalah posisi yang menyebar, karena kebanyakan piece mage memiliki skill area. jadi kalau posisi piece kita menggerombol, maka akan menerima damage yang sangat besar.

4. Gold dan Interest

Gold dan interest sangat penting dalam game auto chess. Gold digunakan untuk membeli piece yang kita inginkan. Setiap round kita akan mendapatkan gold. Mulai round 4 kita akan mendapatkan gold sebesar 5. Kita juga akan mendapat tambahan gold apabila kita winstreak atau losestreak. Dan juga dari interest. Apa itu interest? Interest adalah bunga yang kita dapatkan dari tabungan gold kita.
Gold : Interesr
10-19 Gold : 1 Interest
20-29 Gold : 2 Interest
30-39 Gold : 3 Interest
40-49 Gold : 4 Interest
50 gold dan seterusnya : 5 Interest
 Jadi kita harus pandai pandai dalam mengatur keuangan kita saat bermain. semakin bagus keuangan kita dalam permainan, maka kemungkinan menang akan semakin besar.

5. Roll dan Level Up

Digame autochess kita harus memikirkan kapan gold digunakan untuk level up dan kapan gold digunakan untuk rolling. Maksimal level adalah 10 dan setiap level memiliki xp yang berbeda-beda. harga untuk setiap 4xp adalah 4 gold. Dan harga untuk sekali melakukan rolling adalah 2 gold. Dalam melakukan level up dan rolling kita harus memperhatikan kondisi keuangan kita agar tetap stabil.

Yak, demikian artikel saya kali ini tentang hal-hal yang harus dipahami ketika bermain auto chess, dengan membaca artikel diatas, diharap akan memudahkan anda dalam bermain dan memenangkan auto chess. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips dan Trik Bermain Auto Chess Agar Mudah Menuju Queen"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel