Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Gigi Berlubang, Memakai behel, dan Tidak Rapi Bisa Lulus SPMB PKN STAN?

Apakah Gigi Berlubang, Memakai behel, dan Tidak Rapi Bisa Lulus SPMB PKN STAN? - Ketika mendaftar TNI dan Polisi, kondisi gigi sangat berpengaruh terhadap hasil tes Kesehatan. Agar bisa diterima menjadi anggota TNI dan Polisi kondisi gigi harus benar-benar sehat. Lalu bagaimana kalau kita mendaftar di PKN STAN? Banyak sekali pertanyaan seperti ini “Kalau gigi berlubang bisa tidak ya masuk ke PKN STAN? “Kalau memakai behel gimana?” “Kalau gigi tidak rapi apakah bisa diterima di PKN STAN. Jadi pada kesempatan kali ini, saya akan membahas apakah gigi berlubang dapat diterima di PKN STAN.

Apakah Gigi Berlubang, Memakai behel, dan Tidak Rapi Bisa Lulus SPMB PKN STAN?
Apakah Gigi Berlubang, Memakai behel, dan Tidak Rapi Bisa Lulus SPMB PKN STAN?

Apakah Gigi Berlubang, Memakai behel, dan Tidak Rapi Bisa Lulus SPMB PKN STAN?

Berdasarkan pengumuman pendaftaran PKN STAN, tidak disebutkan kriteria gigi harus bagaimana, harus rapi atau bagaimana. Mahasiswa PKN STAN juga ada yang memakai behel dan juga ada yang tidak rapi. Untuk yang berlubang saya tidak tahu ya karena saya tidak mengeceknya. Akan tetapi jika di amati dari tampak luar ada juga yang tidak rapi dan memakai behel.

Menurut saya pribadi, jika teman-teman ingin mendaftar di PKN STAN, alangkah lebih baik jika kalian melakukan pengecekan terhadap gigi teman-teman terlebih dahulu. Apabila ada yang kotor bisa dibersihkan terlebih dahulu, apabila ada yang berlubang bisa ditambal atau dicabut. Berdasarkan pengalaman saya dulu, dokter juga mengecek kondisi mulut kita. Jadi, akan lebih baik jika kondisi gigi kita rapi dan bersih ya.

Karena kriteria berbadan sehat yang tertera di Pengumuman SPMB PKN STAN sebagai berikut

Kriteria berbadan sehat adalah;

a. mampu melihat, mendengar, dan berbicara dengan baik;

b. mampu melakukan tugas seperti menganalisa, mengetik, menyampaikan buah pikiran, dan berdiskusi; dan

c. mampu bergerak tanpa menggunakan alat bantu berjalan atau dengan menggunakan alat bantu berjalan seiain kursi roda.

Jadi apabila keadaan teman-teman semua mampu melakukan ketiga hal diatas, maka teman-teman semua tetap bisa diterima di PKN STAN.

Yak, sekian dulu artikel saya kali ini tentang apakah gigi berlubang, memakai behel dan tidak rapi bisa diterima di PKN STAN. Semoga artikel saya kali ini dapat memberikan pencerahan kepada teman-teman semua yang akan mendaftar di Politeknik Keuangan Negara STAN. Jangan lupa baca juga artikel saya tentang adakah tes varikokel dan tes ambien di SPMB PKN STAN?. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.


Posting Komentar untuk "Apakah Gigi Berlubang, Memakai behel, dan Tidak Rapi Bisa Lulus SPMB PKN STAN?"