Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Coin Yang Kita Beli Harganya Turun/Anjlok Saat Trading Bitcoin

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Coin Yang Kita Beli Harganya Turun/Anjlok Saat Trading Bitcoin - Hallo, kawan trader, Saat anda sedang melakukan trading bitcoin, pernahkah aset anda nyangkut di suatu coin karena harga coin tersebut anjlok sesudah anda beli. Hal tersebut tentu menyebabkan anda tidak bisa melakukan trading, karena Ketika anda melakukan penjualan coin tersebut otomatis, anda akan mengalami kerugian. Lalu apa yang harus dilakukan Ketika kita menghadapi pada situasi tersebut? Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini saya akan membahas hal-hal yang bisa dilakukan Ketika harga coin yang kita buat anjlok/turun.

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Coin Yang Kita Beli Harganya Turun
Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Coin Yang Kita Beli Harganya Turun

Hal-hal yang bisa lakukan Ketika coin yang dibeli harganya anjlok

Saat harga coin yang dibeli anjlok/turun, dalam dunia trading, kita tidak boleh panik dan buru-buru menjual coin tersebut. Karena kalau kita langsung menjual coin tersebut secara cuma-cuma, tentu kita akan mengalami kerugian. Lalu bagaimana car akita mengatasi hal tersebut? 

1. Hold/Tahan aset anda

Solusi pertama yang bisa anda lakukan Ketika harga coin mengalami anjlok adalah tetap menahan aset anda, dan menunggu harga coin tersebut naik kembali. Cara ini bisa anda lakukan Ketika aset yang anda tradingkan itu adalah uang nganggur. Artinya anda tidak terlalu mengharapkan mendapat profit dari uang tersebut. Sehingga menahan dalam waktu yang lama tidak apa apa. Kemudian Ketika harga coin tersebut sudah naik, anda baru menjual coin tersebut.

2. Melakukan deposit dan membeli lagi coin tersebut

Saat harga coin tersebut turun, anda juga bisa melakukan deposit lagi dan membeli coin tersebut. Yang perlu diingat Ketika anda melakukan cara ini adalah memastikan bahwa harga coin tersebut sudah benar-benar pada posisi terendahnya. Sehingga Ketika anda membeli coin tersebut, harga coin tersebut sudah tidak mungkin turun lagi. Kemudian Ketika harga coin tersebut sudah naik/sudah melampaui harga beli coin anda yang nyangkut tadi, saatnya anda menjual semua coin tersebut. Cara ini sering juga disebut tebar jaring dapat ikan.

3. Melakukan cutloss dan melakukan ping-pong

Sebelumnya, saya akan menjelaskan apa itu cutloss dan ping-pong. Cutloss adalah melakukan penjualan Ketika harga coin tersebut turun untuk menghindari kerugian yang lebih besar. Saat anda melakukan cutloss, anda harus melakukan ping-pong? Apa itu ping-pong? Ping-pong adalah melakukan trading dalam waktu singkat dengan tujuan mendapatkan profit dengan persenan yang tidak terlalu banyak, akan tetapi dilakukan secara berulang kali. Dengan begitu, dengan profit yang kecil dan dilakukan secara terus menerus bisa menutup kerugian Ketika anda cutloss.

Yak, diatas adalah 3 opsi yang bisa anda lakukan ketika coin yang anda beli harganya anjlok atau turun. Dengan malakukan salah satu dari opsi diatas, akan meminimalisir kerugian dan bahkan anda bisa mendapatkan profit. Jangan lupa untuk membaca artikel saya tentang tipe-tipe trading yang bisa anda pakai ketika trading bitcoin. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com . Salam koplo.


Posting Komentar untuk "3 Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Coin Yang Kita Beli Harganya Turun/Anjlok Saat Trading Bitcoin"

close