Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tipe-Tipe Trading Yang Bisa Dipakai Ketika Trading Bitcoin

Tipe-Tipe Trading Yang Bisa Dipakai Ketika Trading Bitcoin - Trading Bitcoin saat ini menjadi trend yang sudah banyak dilakukan oleh semua orang. Baik muda sampai tua melakukan trading Bitcoin. Mengapa trading bitcoin menjadi sangat trend belakangan ini? Hal ini dikarenakan trading Bitcoin ini bisa dilakukan dengan modal yang sedikit. Alhasil, bagi yang mau mencoba trading bitcoin bisa dimulai dengan modal kecil (misalnya Rp. 100.000). 

Tipe-Tipe Trading Yang Bisa Dipakai Ketika Trading Bitcoin
Tipe-Tipe Trading Yang Bisa Dipakai Ketika Trading Bitcoin

Jenis-jenis trading yang bisa anda terapkan ketika trading bitcoin

Sebelum anda mamasuki dunia trading, alangkah lebih baik jika anda mengetahui jenis-jenis trading. Ada beberapa jenis trading yang bisa anda terapkan Ketika trading bitcoin, diantaranya :

1. Hold/Invest

Sistem trading ini yaitu anda membeli suatu coin, kemudian mendiamkannya dalam waktu yang lama (hampir sama dengan investasi). Kita semua tahu bahwa harga bitcoin pada tahun 2017 sekitaran Rp. 50.000.000. Sedangkan harga bitcoin saat artikel ini di tulis harga bitcoin sekitar Rp 600.000.000. Trading ini cocok digunakan untuk uang yang nganggur, daripada ditabung dibank lebih baik digunakan untuk membeli bitcoin. Bayangkan saja anda membeli bitcoin ditahun 2017 kemudian menjualnya ditahun 2021. Sudah berapa kali lipat uang yang anda dapatkan.

2. Ping-Pong

Sistem trading ini yaitu melakukan jual-beli bitcoin dengan jangka waktu yang singkat. Jenis trading ini biasanya mencari profit dengan persenan yang tidak terlalu besar, akan tetapi dilakukan secara terus menerus. Biasanya yang main dengan metode Ping-Pong ini mengambil profit sekitar 2-3% saja. Akan tetapi dilakukan secara terus-menerus. Bahkan proses jual-belinya hanya dalam hitungan menit. Misalkan pukul 09:00 beli coin dengan harga 100. Kemudian pada pukul 09:10 harga coin naik menjadi 103. Maka coin yang tadi dibeli akan dijual. Hanya dalam waktu 10 menit, kita sudah bisa mendapatkan profit 3%. Trading ini cocok digunakan bagi yang ingin mendapatkan profit harian.

3. Pump and Dump

Pump and Dump ini cara kerjanya yaitu kita membeli/menjual suatu coin untuk mempengaruhi harga coin tersebut. Cara ini hanya bekerja jika anda memiliki saldo yang sangat besar, sehingga kegiatan jual beli yang anda lakukan bisa digunakan untuk mempengaruhi harga coin. Prinsipnya, anda beli coin dengan jumlah yang sangat besar, kemudian Ketika harga sudah naik. Anda munjual coin tersebut. Tapi, yang perlu diingat, cara ini hanya bisa digunakan jika anda seorang sultan.

Yak, demikian artikel saya kali ini tentang beberapa jenis trading yang bisa anda lakukan Ketika melakukan trading bitcoin. Silahkan disesuaikan dengan modal anda. Jika modal kalian tidak terlalu besar dan membutuh kan profit harian, maka saya sarankan untuk menggunakan tipe trading “Ping-Pong”. Jangan lupa untuk membaca artikel saya mengenai cara trading bitcoin dengan mudah untuk pemula. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.


Posting Komentar untuk "Tipe-Tipe Trading Yang Bisa Dipakai Ketika Trading Bitcoin"