Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keuntungan dan Kerugian Trading Koin Micin/Shit Coin Crypto Currency

Keuntungan dan Kerugian Trading Koin Micin/Shit Coin Crypto Currency - Hallo, sobat trader, pernahkan anda mendengar istilah Koin Micin atau Shit Coin? Saya yakin 90% seorang trader pasti pernah mendengar istilah tersebut. Bagi yang belum pernah mendengar jangan khawatir, saya akan mencoba menjelaskan secara singkat dan jelas. Jadi secara singkat, coin micin atau shit coin itu adalah coin-coin di crypto currency yang baru saja dirilis dan harganya sangat-sangat murah. Harganya bahkan tidak sampai Rp.1. Yak, kira-kira seperti itulah pengertian dari koin micin atau shit coin.
Keuntungan dan Kerugian Trading Koin Micin/Shit Coin Crypto Currency
Keuntungan dan Kerugian Trading Koin Micin/Shit Coin Crypto Currency

Keuntungan anda trading di Koin Micin atau Shit Coin

Sebagai koin yang baru rilis, koin micin atau shit coin ini pasti memiliki harga yang sangat-sangat murah. Bahkan dengan hanya membeli coin tersebut sebesar Rp. 10.000, anda bisa mendapatkan 1 juta koin atau bahkan 1 miliar koin. Tergantung dari harga coin tersebut. Semakin murah harganya, maka semakin banyak koin yang akan didapat. Dengan harga yang sangat murah tersebut, maka kemungkinan harga coin tersebut naik sangatlah besar. Berdasarkan pengalaman saya di coin micin, kenaikan harga coin micin sangat signifikan, bahkan bisa mencapai 10.000% hingga 45.000% dalam waktu yang sangat singkat.

Dicoin micin ini, kenaikan 1000% sangat mudah untuk dicapai dalam waktu singkat, ibarat kata, anda membeli koin micin sebesar Rp. 100.000, kemudian dalam seminggu koin micin tersebut naik 1000%. Jadi uang anda sebesar Rp. 100.000 dalam waktu 1 minggu sudah menjadi Rp. 1.000.000. Nah itulah salah satu keuntungan trading di coin micin. Coin micin bisa memberikan return yang sangat besar dalam waktu yang singkat.

Kerugian anda trading di Koin Micin atau Shit Coin

Rasanya tidak afdol apabila kita hanya membahas keuntungannnya saja. Jadi kita juga akan membahas kerugian atau bahaya dari trading di coin micin atau shit coin. Kita pasti sering mendengar istilah high risk high return. Bisa kita maknai, semakin besar resikonya, maka semakin besar keuntungan yang akan kamu dapat. Sebelumnya kita sudah membahas bahwa keuntungan trading di koin micin atau shit coin ini sangat lah besar. Jadi kita harus siap dengan resiko nya yang sangat besar juga.

Perlu kita ingat, coin micin atau shit coin ini adalah coin yang baru saja rilis dan fundamentalnya pun engga terlalu jelas. Jadi jika kita membeli coin ini, maka kemungkinan harga nya turun pun sangat tinggi, bahkan bisa saja turun hingga 90% dalam hitungan hari atau pun jam. Atau bisa saja coin micin itu scam atau tiba tiba di hapus, kita semua tidak tahu. Karena memang coin micin ini tidak jelas fundamentalnya.

Yak, kurasa itulah keuntungan dan kerugian trading di coin micin atau chit coin. Sebagian besar orang yang trading dicoin micin ini hanya menggunakan kurang dari 10% dari keseluruhan asetnya. Karena mereka berprinsip uang tersebut sudah hilang. Jadi semisal rugi 100% pun tidak masalah dan jika profit ya alhamdulillah. Jadi bagi anda yang ingin terjun ke coin micin, saya sarankan untuk memahami resiko nya terlebih dahulu. Agar tidak kaget dengan harganya yang sangat fluktuatif. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Keuntungan dan Kerugian Trading Koin Micin/Shit Coin Crypto Currency"