Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Item Defense di Mobile Legend yang Bisa Memberikan Damage Tambahan

4 Item Defense di Mobile Legend yang Bisa Memberikan Damage Tambahan - Hallo sobat gamer, apakah anda bermain mobile legend? Jika bermain mobile legend, apa role utama kalian? Apakah menjadi core, support, offlaner, atau tank. Mungkin banyak dari kalian yang tidak ingin bermain di role tank. Walaupun tidak bisa kill banyak ketika pertandingan, akan tetapi role tank memilki fungsi yang cukup signifikan lho didalam tim. Tank harus bisa menahan semua damage dari lawan agar teman setimnya tidak dapat di kill. Agar bisa bertahan lama ketika war, tentu tank membutuhkan item defense yang banyak. Akan tetapi, apakah kalian tahu bahwa ada item defense yang mampu memberikan damage tambahan lho kepada lawan. Apakah item defense tersebut?
4 Item Defense di Mobile Legend yang Bisa Memberikan Damage Tambahan
Item defense yang mampu memberikan damage tambahan

Item defense yang mampu memberikan damage tambahan kepada lawan

Sebagai seorang tank, kita harus mampu menahan damage sebanyak mungkin agar core dan support kita bisa bermain secara maksimal. Akan tetapi apakah seorang tank hanya bertugas untuk pasang badan dan menerima semua damage? Tentu saja tidak. Meskipun memakai item defense, ternyata tank juga bisa memberikan damage tambahan lho dengan item tersebut. Berikut adalah item defense yang mampu memberikan damage tambahan kepada musuh.

1. Twilight Armor

Item defense yang mampu memberikan damage tambahan yang pertama dalah twilight armor. Twilight Armor ini memiliki pasif-Defiance : Diaktifkan setelah menerima 600 physical damage, untuk mengurangi physical damage yang diterima sebesar 20%, memberikan true damage yang setara dengan 20 + 4% dari max HP hero kepada lawan disekitar setiap detik. Berlangsung selama 3 detik. Dan memiliki cooldown selama 6 detik.

Jadi damage tambahan yang diberikan oleh item twilight armor ini adalah true damage.  Jadi selama 6 detik sekali, twilight armor akan memberikan damage tambahan selama 3 detik sebesar 20 + 4% dari max HP hero. Damage ini cukup lumayan untuk mengganggu core musuh.
4 Item Defense di Mobile Legend yang Bisa Memberikan Damage Tambahan
Twiligt Armor

2. Cursed Helmet

Item defense kedua yang mampu memberikan damage tambahan yaitu Cursed Helmet. Curset Helmet ini mempunyai pasif-Burning Soul : memberikan 1,5% magic damage setara dengan max HP lawan disekitar per detik. Damage akanmeningkat sebesar 50% kepada minion.

Jadi damage tambahan yang diberikan oleh item cursed helmet ini berupa efek burning atau efek terbakar. Jika anda memakai item cursed helmet, lawan yang ada disekitar anda akan menerima efek terbakar yang setara dengan 1,5% dari max HP hero. Item ini tergolong cukup sakit apalagi jika dikombinasikan dengan emblem tank yang Concussive Blast.
4 Item Defense di Mobile Legend yang Bisa Memberikan Damage Tambahan
Cursed Helmet

3. Thunder Belt

Item ketiga yang mampu memberikan damage tambahan yaitu thunder belt. Thunder Belt memiliki pasif-Thunderblot : Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack hero yang menggunakannya akan memberikan true damage sebanyak 50 + 5% dari max HP hero kepada target lawan dan unik disekitarnya. Serta menyebabkan efek slow sebesar 40 sampai 80% (meningkat seiring max HP hero) selama 1 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Jadi damage tambahan yang diberikan oleh item thunder belt berupa true damage. Jadi setelah menggunakan skill, baik skill 1, skill 2, atau skill 3, 3 detik kemudian basic attack nya akan memberikan true damage tambahan sebesar 50 + 5% dari max HP hero kepada target. Item itu cocok digunakan oleh hero yang mengandalkan skill. Jadi pasif dari item ini mudah aktif.
4 Item Defense di Mobile Legend yang Bisa Memberikan Damage Tambahan
Thunder Belt

4. Blade Armor

Item terakhir yang mampu memberikan damage tambahan kepada musuh adalah blade armor. Item blade armor ini mempunyai pasif-Bladed Armor : saat diserang dengan basic attack, memantulkan 25% damage yang diterima (tidak termasuk damage reduction) kepada hero yang menyerang. Menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 15% selama 1 detik.

Jadi damage tambahan yang diberikan oleh item Blade Armor ini berupa damage pantulan. Jadi ketika pengguna blade armor diserang menggunakan basic attack, maka damage tersebut akan dipantulkan dan berbalik ke penyerang sebesar 25% dari damage yang diterima. Item ini cocok digunakan apabila hero tim musuh banyak yang mengandalkan basic attack seperti marksman.
4 Item Defense di Mobile Legend yang Bisa Memberikan Damage Tambahan
Blade Armor

Yak itulah 4 item defense yang mampu memberikan damage tambahan kepada musuh. Dengan begitu, tank tidak hanya menahan damage atau pasang badan saja. Akan tetapi juga bisa menyumbangkan damage tambahan. Terimakasih telah berkungjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "4 Item Defense di Mobile Legend yang Bisa Memberikan Damage Tambahan"