Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Shitcoin atau Coin Micin? Apakah Shitcoin Bagus Untuk Investasi Jangka Panjang?

Apa Itu Shitcoin atau Coin Micin? Apakah Shitcoin Bagus Untuk Investasi Jangka Panjang? - Hallo sobat trader, diartikel sebelumnya, kita sudah membahas menganai apa itu Bitcoin dan Altcoin. Saya harap anda sudah memahami perbedaan mengenai kedua coin tersebut. Akan tetapi, apakah kalian tahu bahwa ada 1 coin lagi selain kedua coin yang sudah kita bahas diatas. Yak, coin tersebut adalah Shitcoin atau orang-orang sering juga menyebutnya dengan coin micin. Lalu, apa itu shitcoin atau coin micin? Apakah shitcoin atau coin micin itu bagus juga untuk investasi jangka panjang seperti bitcoin? Mari kita bahas pertanyaan tersebut pada artikel saya kali ini.
Apa Itu Shitcoin atau Coin Micin? Apakah Shitcoin Bagus Untuk Investasi Jangka Panjang?
Shitcoin atau Coin micin

Apa yang dimaksud dengan Shitcoin atau coin micin?

Sebenarnya, saya juga sedikit malas mau membahas ini coin. Akan tetapi, karena banyak sekali trader yang penasaran dengan coin micin, saya akan membahasnya secara singkat. Jadi secara singkat, Shitcoin atau coin micin adalah coin dan token pada crypto currency yang harganya sangat rendah. Shitcoin atau coin micin ini sangat identik dengan coin atau token crypto currency yang baru saja dirilis. Sehingga harganya sangat rendah. Bahkan tidak mencapai Rp. 1. Ada coin micin yang harganya masih Rp. 0,000000001 rupiah. Bayangkan kamu membelanjakan uang sebesar Rp. 100.000 untuk membeli shit coin. Sudah dapat berapa miliar coin itu.

Namanya juga coin micin atau shitcoin. Coin-coin ini tidak kuat fundamentalnya. Bahkan tujuan pembuatannya pun tidak jelas. Tidak ada proyek yang melatarbelakanginya. Bahkan shitcoin atau coin micin ini dibuat hanya untuk sekadar iseng belaka.

Apakah shitcoin bagus untuk investasi jangka panjang?

Dengan melihat pengertian diatas pasti banyak dari kalian yang sudah tau jawabannya. Dari pengertian diatas, dapat disimpulkan bahwa shitcoin atau coin micin ini sangat tidak direkomendasikan untuk berinvestasi jangka panjang. Alasannya karena coin ini tidak jelas arahnya mau kemana. Jika coin ini tidak jelas arahnya mau kemana? Apa yang bisa dilakukan dengan coin ini?

Menganggap uang kamu hilang setelah membeli shitcoin

Walaupun shitcoin atau coin micin ini sering dianggap, akan tetapi masih ada para trader yang bermain di coin micin. Akan tetapi mereka tidak menggunakan semua aset mereka di coin micin. Kebanyakan dari para trader yang bermain dicoin micin ini hanya menggunakan kurang dari 10% dari keseluruhan aset mereka. Dan uang yang mereka belikan coin micin atau shitcoin itu sudah mereka anggap hilang. Ya, itulah yang harus anda lakukan ketika membeli coin micin atau shit coin. Karena dengan membeli coin micin berarti anda sudah siap untuk kehilangan uang tersebut

Beli kemudian lupakan

Biasanya, orang-orang yang membeli coin micin ini membeli beberapa coin sekaligus. Jadi total aset yang digunakan untuk beli coin micin ini disebar ke beberapa coin. Misal disebar ke 10 coin. Kemudian setelah membeli coin tersebut, para trader akan melupakannya, dan akan membukanya kembali setelah beberapa bulan atau beberapa tahun berharap coin yang mereka beli tadi harganya naik secara drastis. Seperti yang kita tau, kenaikan harga di coin micin sangat cepat dan bahkan mencapai ribuan persen. Ada pepatah ketika kita membeli coin micin, Kalau mau jadi naga silahkan, kalau mau jadi cacing silahkan. Artinya, kalau mau harganya naik sangat tinggi silahkan, tapi kalau mau harganya 0 juga silahkan. Karena para pemain coin micin sudah siap akan kehilangan uangnya.

Yak, kira-kira begitulah penjelasan singkat mengenai coin micin atau shitcoin. Saya harap anda dapat memahami apa yang dimaksud dengan shitcoin atau coin micin. Saya harap sebelum anda terjun bermain coin micin, anda sudah memahami akan resiko nya. Sehingga tidak kaget lagi jika tiba-tiba uang anda habis. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Shitcoin atau Coin Micin? Apakah Shitcoin Bagus Untuk Investasi Jangka Panjang?"

close