Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa Yang Dimaksud dengan Altseason di Crypto Currency?

Apa Yang Dimaksud dengan Altseason di Crypto Currency? - Hallo sobat trader, sebelumnya kita sudah membahas mengenai apa yang dimaksud dengan altcoin. Di dunia crypto ada satu istilah yang hampir mirip dengan altcoin. Istilah tersebut adalah altseason. Apakah kalian pernah mendengar istilah altseason? Dan tahukan kalian apa pengertian dari altseason di crypto currency. Untuk menambah pengetahuan anda, mati kita bahas altseason pada artikel saya yang berikut ini.
Apa Yang Dimaksud dengan Altseason di Crypto Currency?
Apa yang dimaksud dengan altseason?

Apa yang dimaksud dengan Altseason?

Sebagai seorang trader, kita pasti tahu bahwa di crypto currency, ada banyak coin selain bitcoin. Coin-coin itu jumlah bahkan mencapai ribuan. Coin-coin selain bitcoin sering kita sebut dengan istilah altcoin. Lalu apa hubungannya dengan altseason?

Jadi altseason adalah singkatan dari Alternative Coin Season. Atau jika diartikan dalam bahasa indonesia berati sesinya alternative coin. Apa itu maksudnya? Jadi maksudnya dari altseason adalah suatu kondisi dimana coin selain btc (altcoin) mengalami kenaikan secara signifikan. Kenaikan altcoin ini relatif sangat tinggi. Bisa 20%, 40%, dan bahkan bisa mencapai 100%.

Biasanya, momen altseason inilah yang disukai oleh para trader. Karena profit yang didapatkan ketika momen altseason ini lumayan besar. Jadi, jangan sampai ketinggalan altseason ya, nanti kamu engga dapat cuan. Tapi kalau coin itu udah terbang terlalu tinggi jangan dikejar. Nanti nyangkut. Tetaplah trading dengan kepala dingin.

Yak, kurasa itulah penjelasan singkat mengenai apa yang dimaksud dengan altseaon. Dengan mengetahui apa yang dimaksud dengan altseason, semoga anda bisa mendapatkan profit yang lebih besar dari altcoin. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Apa Yang Dimaksud dengan Altseason di Crypto Currency?"