Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupa Recovery Phrase Trust Wallet, Bagaimana cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet?

Lupa Recovery Phrase Trust Wallet, Bagaimana cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet? - Hallo sobat trader, kita semua tahu bahwa recovery phrase merupakan sebuah password agar kita bisa masuk ke wallet kita. Recovery Phrase ini sifatnya sangat rahasia dan harus disimpan baik-baik. Karena jika kita kehilangan recovery phrase kita, berarti kita akan kehilangan akses untuk masuk ke wallet kita. Lalu apa yang harus kita lakukan apabila kita lupa atau kehilangan recovery phrase yang sudah disimpan sebelumnya? Dimanakah kita bisa melihat kembali recovery phrase di trust wallet? Jangan khawatir pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara melihat recovery phrase di trust wallet apabila kita lupa dengan recovery phrase kita.
cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet?
Cara melihat recovery phrase trust wallet

Cara melihat recovery phrase di trust wallet

Jika anda lupa recovery phrase anda, maka jangan khawatir. Karena, trust wallet menyediakan menu untuk kita melihat recovery phrase kita, dengan catatan anda masih dalam keadaan login di akun wallet tersebut. Cara untuk melihatnya adalah sebagai berikut :

1. Yang pertama, tentu saja kalian buka wallet kalian
2. Masuk ke menu setting
Cara melihat recovery phrase trust wallet
Buka menu setting

3. Kemudian pilih wallet yang ingin dilihat recovery phrase nya
Cara melihat recovery phrase trust wallet
Pilih wallet anda

4. Klik tanda titik 3 pada wallet yang ingin dilihat recovery phrase nya
Cara melihat recovery phrase trust wallet
Klik titik tiga

5. Kemudian klik Show Recovery Phrase
Cara melihat recovery phrase trust wallet
Show recovery phrase

6. Setelah itu anda pemberitahuan mengenai resiko dari jika recovery phrase hilang atau diketahui orang lain. Kalian klik centang saja di “I understand the rirks”. Setelah itu klik Continue.

7. Setelah itu akan muncul halaman Your Recovery Phrase. Dihalaman tersebut terdapat 12 kata yang menjadi recovery pharse wallet anda. Silahkan dicopy dan disimpan baik-baik. Jangan sampai orang lain mengetahui recovery phrase wallet anda.

Yak, kira-kira seperti itu cara untuk mengetahui  recovery phrase wallet di Trust Wallet. Yang harus diingat, jangan sampai anda kehilangan recovery phrase wallet anda, karena jika anda kehilangan recovery phrase wallet anda, sudah pasti anda tidak bisa lagi untuk login ke wallet anda. Dan jangan sampai recovery phrase anda diketahui oleh orang lain. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Lupa Recovery Phrase Trust Wallet, Bagaimana cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet?"

close