Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penjelasan Item Radiant Armor Mobile Legend dan Kegunaannya

Penjeleasan Item Radiant Armor Mobile Legend dan Kegunaannya - Hallo sobat gamer, Belakangan ini, meta mobile legend berubah menjadi 2 support dan mage side yang sangat meresahkan. Hal itu dikarenakan hero-hero mage tersebut memiliki damage yang sangat besar dari early game. Hal tersebut tentu sangat merepotkan bagi lawan-lawannya. Oleh karena itu pihak mobile legend membuat item baru yang disebut dengan Radiant Armor. Bagaimana penjelasan dari Item Radiant Armor?
Penjeleasan Item Radiant Armor Mobile Legend dan Kegunaannya
Penjelasan item radiant armor

Penjelasan Item Radiant Armor mobile legend

Montoon baru saja membuat item baru yang dinamai dengan Radiant Armor. Item Radiant Armor ini berfungsi untuk menahan Magic Defense. Item Radiant Armor ini adalah counter dari hero mage yang bisa menggunakan skill terus menerus, seperti Lunox, yve, dan pharsa.
Penjeleasan Item Radiant Armor Mobile Legend dan Kegunaannya
Atribut item radiant armor

Berikut adalah atribut dari Item Radiant Armor

+800 HP
+52 Magical Defense
+12 HP Regen

Pasif Unik – Holy Blessing : Meningkatkan Magic Damage Reduction Pengguna sebanyak 4-11 saat menerima menerima Magic Damage (Berskala dengan level), berlangsung selama 3 detik dan dapat di-stack hingga 6.

Bahan-bahan membuat item Radiant Armor

Item radiant armor memiliki harga sebesar 1980 gold. Untuk membuat item radiant armor memerlukan bahan sebagai berikut :

Vitality Crystal dengan harga 300 gold
Ares Belt dengan harga 900 gold
Magic Resist Cloack dengan harga 220 gold 
Healing Necklace dengan harga 140 gold

Cara kerja item Radiant Armor

Item Radiant Armor ini digunakan untuk menahan magic damage yang sangat besar dan terus menerus. Item Radiant Armot memiliki Magic Resistance paling besar kedua setelah Athena Shield.
Akan tetapi, yang membuat item radiant armor menjadi momok bagi para mage adalah karena pasifnya yang meningkatkan Magic Reduction pengguna saat menerima damage. Artinya setiap pengguna item radiant armor menerima damage, maka magic defense pengguna akan meningkat sebanyak 4-11 dan dapat distack hingga 6x. 

Dengan adanya pasif tersebut, hero-hero mage yang memberikan damage magic secara terus menerus seperti yve dan change tidak akan bisa menembus pengguna item radiant armor. Apalagi jika item radiant armor ini sudah dikombinasikan dengan item Athena Shield. Damage magic dari hero musuh akan terasa geli.

Yak, kira-kira seperti itulah penjelasan mengenai item baru Radiant Armor di mobile legend. Item ini wajib dibeli oleh tank untuk menahan magic damage dari musuh. Sehingga dapat sustain lebih lama ketika terjadi war. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

2 komentar untuk "Penjelasan Item Radiant Armor Mobile Legend dan Kegunaannya"

  1. gmn cara mengatasi kesalahan pengalihan di google search google webmaster

    BalasHapus
close