Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

13 Cara Mendapatkan Banyak Follower Tiktok Dengan Cepat

13 Cara Mendapatkan Banyak Follower Tiktok Dengan Cepat - Hallo sobat koplo, sebagai seorang Tiktoker, adalah sebuah kebanggaan tersendiri jika akun Tiktok yang kita miliki memiliki banyak Follower. Karena dengan memiliki banyak follower, pasti video kita akan banyak yang menonton, like dan komentar banyak, banyak yang kenal kita, dan bisa juga sebagai sarana kita untuk mendapatkan uang. Apakah ada cara untuk mendapatkan banyak follower Tiktok dengan cepat? Yuk kita bahas bagaimana cara mendapatkan banyak Follower tiktok dengan Cepat.
13 Cara Mendapatkan Banyak Follower Tiktok Dengan Cepat
Cara menambah jumlah followe tiktok dengan cepat

13 Cara Menambah Follower Tiktok dengan Cepat

Agar jumlah akun Tiktok kita dapat bertambah banyak secara cepat, maka ada beberapa cara yang bisa anda coba, berikut adalah cara untuk mendapatkan banyak follower Tiktok dengan cepat :

1. Buat konten yang menarik
Jika anda memiliki akun Tiktok, maka video atau konten yang anda upload lah yang menjadi penentu cepat lambatnya jumlah follower anda bertambah. Jika konten yang anda buat menarik, pasti banyak pengguna tiktok lain yang mengikuti anda, akan tetapi jika konten yang buat tidak berfaedah, pasti sedikit follower yang anda dapatkan.

2. Tentukan tema Tiktok anda
Tema dalam sebuah akun Tiktok juga sangat berpengaruh terhadap jumlah follower. Usahakan akun Tiktok anda hanya membahas 1 tema saja. Contohnya, akun anda tema memasak, jadi video-video yang anda upload di akun tersebut harus tentang memasak. Jangan malah tentang game mobile legend. Dengan begitu, orang lain akan lebih mudah mengingat akun anda.

3. Mempromosikan akun Tiktok anda
Cara untuk mendapatkan banyak follower Tiktok adalah dengan cara mempromosikan akun Tiktok anda. Anda bisa mempromosikan Akun tiktok anda melalui Whatsapp, Instagram, Facebook atau Twitter yang anda miliki. Jika anda memiliki banyak uang, anda bisa untuk mempromosikan di Tiktok Ads, Facebook Ads, atau Google Ads. Dengan begitu, akun anda akan dijangkau oleh banyak orang.

4. Metode Follow dan Unfollow
Cara selanjutnya untuk mendapatkan banyak Follower adalah dengan metode Follow dan Unfollow. Cara menggunakan metode ini yaitu dengan cara kita mengikuti banyak orang sekaligus, setelah akun yang kita follow tersebut melakukan Follback, maka kita bisa mengunfollow orang tersebut. Anda tidak boleh sembarangan dalam melakukan follow, usahakan follow orang yang mengikuti Tiktoker lain yang memiliki konten yang mirip dengan konten kita.

5. Membeli follower Tiktok
Cara ini adalah cara yang instan untuk mendapatkan Follower tiktok. Yaitu dengan membeli Follower tiktok. Cara ini memang cukup efektif untuk menambah jumlah follower, akan tetapi tidak efektif untuk menambah view dan like pada konten anda. Karena biasanya, follower hasil beli itu adalah follower mati, yang artinya follower itu tidak pernah menonton video anda, memberikan like, dan memberikan komentar.

6. Mengadakan giveaway
Anda pasti sering melihat Youtuber-youtuber mengadakan Giveaway akan tetapi syarat untuk mengikutinya yaitu dengan melakukan subscribe terlebih dahulu. Nah cara itu juga bisa kalian pakai di akun tiktok kalian. Yaitu dengan cara mengadakan sebuah Giveaway dan syarat untuk mengikutinya dengan cara memfollow akun Tiktok anda terlebih dahulu.

7. Menggunakan caption ajakan
Anda juga bisa mendapatkan follower tambahan dengan mengoptimalkan caption pada video anda. Anda bisa menggunakan caption ajakan untuk melakukan follow terhadap akun anda. Sebagai contoh, video anda tentang Tips dan Trik android, anda bisa membuat caption “Agar tidak ketinggalan tips dan trik android lainnya, jangan lupa follow ya”.

8. Gunakan hastag atau tagar
Selain pengoptimalan caption, anda juga bisa melakukan pengoptimalan pada hastag atau tagar yang anda gunakan. Hal itu dikarenakan dengan menggunakan tagar, itu akan menambah jangkauan dari video anda. Gunakan hastag yang viral dan relevan dengan video anda.

9. Gunakan sound yang sedang Viral
Anda juga bisa menggunakan sound yang sedang viral pada Video anda. Dengan menggunakan sound yang sedang viral, itu akan membuat orang lain berhenti sejenak pada video anda dan bahkan menontonnya sampai akhir. Dan jika orang tersebut tertarik dengan video anda, maka orang tersebut akan melakukan follow terhadap akun anda.

10. Gunakan filter yang sedang Viral
Selain menggunakan sound yang sedang viral, penggunaan filter yang sedang viral terbukti dapat meningkatkan follower Tiktok dengan cepat. Hal tersebut dikarenakan ketika anda menggunakan suatu filter yang sedang Viral, maka peluang video anda dilihat oleh orang akan menjadi lebih besar. Karena orang-orang pasti melihat-lihat video yang menggunakan filter yang sama juga. Dengan begitu, semakin besar pula peluang orang lain akan memfollow akun anda.

11. Buat trend anda sendiri
Seperti yang kita tahu, bahwa Tiktok selalu memiliki trend yang sering berganti setiap waktu. Akan menjadi sebuah keuntungan yang besar jika anda bisa membuat trend anda sendiri dan banyak orang yang mengikutinya. Memang cara ini sedikit sulit dilakukan oleh akun yang masih kecil. Akan tetapi jika kalian berhasil menciptakan trend, maka follower anda pasti akan meningkat secara drastis.

12. Ikuti trend atau challange
Jika anda belum bisa membuat trend anda sendiri, maka anda bisa mengikuti trend atau challange yang sedang viral saat itu. Dengan mengikuti trend yang sedang viral saat  itu, peluang video anda masuk di FYP orang lain akan menjadi lebih besar. Hal tersebut karena video anda memiliki konsep yang hampir sama dengan video orang lain. Dengan begitu Tiktok akan merekomendasikan video anda.

13. Duet atau kolaborasi dengan tiktoker lain
Cara terakhir yang dapat anda coba untuk meningkatkan jumlah follower tiktok adalah membuat konten dengan tiktoker lain. Anda bisa melakukan kolaborasi, melakukan duet atau melakukan stich pada video orang. Kalau bisa orang yang anda ajak untuk berkolaborasi adalah tiktoker yang memiliki follower yang lebih banyak dengan anda. Karena dengan begitu, video anda akan secara otomatis dipromosikan oleh akun tersebut.

Yak, kira-kira itulah 13 cara yang dapat anda coba untuk mendapatkan banyak follower tiktok dengan cepat. Lakukan cara yang saya sebutkan diatas secara rutin, maka besar kemungkinan follower pada akun tiktok anda akan bertambah dengan cepat. Selamat mencoba ya, semoga follower akun anda bisa banyak dalam waktu yang singkat. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "13 Cara Mendapatkan Banyak Follower Tiktok Dengan Cepat"