Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa Itu Prioritas Penargetan di Mobile Legend? Dan Apa Saja Jenis Penargetan yang Ada?

Apa Itu Prioritas Penargetan di Mobile Legend? Dan Apa Saja Jenis Penargetan yang Ada? - Hallo sobar gamer, ketika bermain mobile legend, pernahkah anda salah melakukan hit kepada musuh? Misalnya anda bermaksud untuk melakukan hit kepada hero yang sekarat, akan tetapi haro anda malah melakukan hit terhadap hero tank yang HP nya masih penuh. Pasti anda jengkel jika mengalami hal seperti itu. Lalu bagaimana cara untuk mengatasi hal tersebut? Cara mengatasi hal tersebut yaitu dengan cara mengatur prioritas penargetan anda. Bagaimanakah caranya? Simak penjelasan berikut ini.
Apa Itu Prioritas Penargetan di Mobile Legend? Dan Apa Saja Jenis Penargetan yang Ada?
Apa itu Prioritas Penargetan di Mobile Legend

Apa itu Prioritas Penargetan di Mobile Legend?

Untuk memudahkan para player mobile legend dalam bermain, Moonton menyediakan fitur yang dinamakan Prioritas Penargetan. Prioritas Penargetan adalah fitur yang disediakan oleh pihak mobile legend untuk memudahkan player dalam menarget musuh sehinggan damage yang diberikan akan tetap sasaran.

Apa Saja Jenis-Jenis Prioritas Penargetan di Mobile Legend?

Di game mobile legend, terdapat 3 jenis Prioritas Penargetan yaitu Target Terdekat, HP Terendah, dan Persentase HP terendah. Lalu apa yang membedakan diantara 3 Prioritas Tersebut? Simak penjelasan saya berikut ini :
Apa Itu Prioritas Penargetan di Mobile Legend? Dan Apa Saja Jenis Penargetan yang Ada?
Jenis-jenis prioritas penargetan

1. Target Terdekat

Pada prioritas penargetan “Target Terdekat”, hit atau damage yang kita berikan kepada musuh akan diprioritaskan untuk mengenai target yang paling dekat dengan kita. Prioritas target terdekat tidak mempedulikan jumlah HP lawan. Jika ada 2 hero, yang satu sekarat dan yang 1 masih penuh, akan tatapi yang paling dekat dengan anda adalah hero yang HP nya masih penuh, maka hit akan diberikan ke hero yang darah nya masih penuh tersebut karena dialah yang paling dekat dengan anda.

Kelebihan dari penargetan jenis ini adalah posisi anda menjadi lebih aman, karena anda hanya memfokuskan untuk melakukan hit pada target yang ada di dekat anda. Akan tetapi kelemahannya adalah hero yang darahnya sudah sekarat kemungkinan bisa kaburnya menjadi lebih tinggi. Karena jika dia sudah jauh dari anda, maka penargetan anda sudah tidak ke hero yang sekarat tadi. 

2. HP Terendah

Prioritas Penargetan “HP Terendah” akan memprioritaskan hit atau damage yang anda berikan kepada hero lawan yang mimiliki darah terendah. Jadi meskipun ada hero lain yang berada di dekat anda, akan tetapi ada hero lain yang memilki HP lebih sedikit dari hero yang ada didekat anda tadi, maka hit atau damage yang anda berikan tidak akan ke hero yang dekat tadi, malainkan ke hero yang darahnya paling rendah.

Kelebihan dari penargetan jenis ini adalah anda akan lebih mudah dalam melakukan kill terhadap hero musuh. Karena target nya adalah hero yang darahnya paling rendah. Kemudian kelemahan dari jenis penargetan jenis ini adalah posisi anda menjadi tidak aman. Karena anda akan mengabaikan hero musuh yang berada didekat anda jika HP nya masih banyak. Sedangkan anda tetap mengejar hero yang sekarat tadi. Dan begitu, posisi kita akan menjadi terlalu kedepan sehingga mudah untuk di bunuh oleh musuh.

3. Persentase HP Terendah

Mungkin banyak dari kalian yang masih bingung apa perbedaan antara prioritas penargetan “HP Terendah” dengan “Persentase HP Terendah”. Untuk memudahkan anda dalam memahami perbedaannya, saya  akan memberikan contoh sederhana.

Untuk HP terendah :
Hero Saber memiliki total HP 1.000 dan HP saat ini tinggal 500
Hero Hylos memiliki total HP 10.000 dan HP saat ini tinggal 1.000
Jika anda menggunakan prioritas penargetan HP terendah, maka hit anda akan diprioritaskan ke saber. Karena HP saber tinggal 500 sedangkan HP hylos tinggal 1.000. (HP saber lebih sedikit daripada hylos).

Untuk Persentase HP Terendah :
Hero Lancelot memiliki total HP 1.000 dan sisa HP saat ini adalah 900. Persentase HP yang di miliki lancelot saat ini yaitu ((900 : 1.000) x 100)% = 90%
Hero Baxia memiliki total HP dengan total HP 10.000 dan sisa HP saat ini adalah 2.000. Persentase HP yang dimiliki oleh Baxia saat ini yaitu ((2.000 : 10.000) x 100)% = 20 %
Jadi meskipun saat ini lancelot memiliki sisa HP yang lebih sedikit daripada Baxia, akan tetapi secara persentase HP, lancelot memiliki persentase HP yang lebih banyak. Jadi hit atau damage yang anda berikan akan di prioritaskan ke Baxia. Karena memiliki persentase lebih sedikit.

Yak, kira-kira seperti itulah penjelasan saya kali ini tentang apa yang dimaksud dengan prioritas penargetan di mobile legend. Bagaimana, apakah kalian sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan prioritas penargetan. Jadi sebelum memulai pertandingan, jalan lupa ya untuk mengatur prioritas penargetan anda. Sesuaikan dengan dengan hero yang sedang anda pakai. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Prioritas Penargetan di Mobile Legend? Dan Apa Saja Jenis Penargetan yang Ada?"

close