Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa Itu Straight Push di Mobile Legend? Bagaimana Cara Melakukannya?

Apa Itu Straight Push di Mobile Legend? Bagaimana Cara Melakukannya? - Hallo sobat gamer, ketika bermain mobile legend atau menonton suatu turnamen, kalian pasti sering mendengar istilah straight push. Sebenarnya apa sih yang di maksud dengan straight push? Seberapa penting sih Straight Push didalam suatu pertandingan? Untuk menjawab semua itu, silahkan baca artikel saya berikut ini.
Apa Itu Straight Push di Mobile Legend? Bagaimana Cara Melakukannya?
Apa yang dimaksud dengan straight push?

Apa yang dimaksud dengan Straight Push?

Dalam suatu pertandingan, ketika musuh sudah mati semua atau wiped out, apa yang anda lakukan? Apakah anda ingin menyerang lord atau melakukan push terhadap turret musuh? Jadi pengertian dari Straight Push adalah kondisi dimana suatu tim bisa melakukan wiped out terhadap musuh dan melakukan push pada 1 jalur lane (bisa midlane, top lane, atau bottom lane) tergantung lane mana yang turret nya paling lemah. Jadi kesimpulannya staright push adalah melakukan push tower fokus pada 1 jalur saja.

Apa yang harus diperhatikan ketika melakukan straight push?

Didalam melakukan straight push, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Hal-hal tersebut meliputi :

1. Menyerang lane yang sama

Ketika ingin melakukan straight push, pastikan tim kita kompak melakukannya pada lane yang sama. Karena jika tim kita terbagi, ada yang di lane atas ada yang di lane bawah, damage yang di berikan tidak akan maksimal. Oleh karena itu, fokuskan damage tim pada 1 lane saja. Karena momen untuk melakukan straight push ini tidak begitu lama, hanya sekitar 30-40 detik saja. 

2. Lane yang paling lemah

Saat melakukan staright push, maka anda harus melakukannya pada lane yang jumlah towernya paling sedikit. Hal tersebut bertujuan agar kita bisa melakukan end game sebelum musuh hidup lagi. Karena jika kelamaan, musuh akan hidup lagi dan kita kehilangan momentum.

3. Posisi minion

Selain tower mana yang paling lemah, anda harus memperhatikan juga posisi minion kita. Jika di lane yang turret nya paling lemah posisi minion kita sangat jauh atau bahkan sudah tidak ada minion, maka kita sudah tidak bisa melakukan straight push terhadap lane tersebut. Silahkan ganti lane dimana posisi dan jumlah minion banyak.

4. Core mempunyai item Malefic Roar

Ketika melakukan straight push, kalau bisa item atau hero di tim kita ada yang mempunyai item Malefic Roar. Hal ini dikarenakan jika kita memakai item Malefic Roar damage kita ke turret akan lebih besar. Karena item Malefic Roar akan mengabaikan turet defense.

5. Lindungi minion jangan sampai mati

Ketika melakukan straight push, pastikan ada minion yang masuk ke area turet. Karena dengan adanya minion yang masuk di area turret, damage yang kita berikan akan jauh lebih besar. Meskipun minion kita tersisa satu, usahakan jangan sampai mati. Kalau bisa minion tersebut jangan sampai terkena hit turret. Tim harus bergantian untuk menerima damage turret agar minion kita tidak mati.

Yak, sekian dulu artikel saya kali ini tentang apa yang dimaksud dengan straight push di mobile legend dan bagaimana cara untuk melakukannya. Bagaimana cukup mudah bukan, dengan melakukan straight push, maka anda akan lebih mudah memenangkan pertandingan. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Straight Push di Mobile Legend? Bagaimana Cara Melakukannya?"

close