Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa Itu Three Lane Push di Mobile Legend? dan Bagaimana Cara Melakukannya?

Apa Itu Three Lane Push di Mobile Legend? dan Bagaimana Cara Melakukannya? - Hallo sobat blogger, didalam game mobile legend, terdapat banyak sekali istilah-istilah yang harus kalian mengerti. Setelah pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai straight push dan split push. Maka pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang jenis push lainnya. Yaitu adalah Three Lane Push. Apa sih yang dimaksud dengan Three Lane Push? Jika anda belum mengetahui tentang apa yang di maksud dengan Three Lane Push, silahkan baca artikel saya berikut ini.
Apa Itu Three Lane Push di Mobile Legend? dan Bagaimana Cara Melakukannya?
Apa itu three lane push?

Apa yang dimaksud dengan Three Lane Push di Mobile Legend?

Mungkin secara arti banyak dari kalian yang sudah mengetahui tentang apa yang di maksud dengan three lane push. Jika di artikan, Three Lane Push memiliki arti push tiga lane. Lalu apa maksud nya? Jadi, Maksud dari Three lane Push adalah melakukan push secara bersamaan pada ketiga lane dengan menyejajarkan jalannya minion. Dengan melakukan push di tiga lane secara bersamaan, ini menyebabkan peluang mendapatkan turret musuh semakin besar.

Keuntungan melakukan Three Lane Push

Melakukan three lane push, berarti kita mendorong mendorong minion kita untuk maju secara bersamaan di ketika lane. Hal itu tentu akan membingungkan musuh mau mendefense turret yang mana. Ketika musuh memecah tim untuk mendefense ketiga lane sekaligus, tentu kekuatan musuh akan terbagi juga. Dengan begitu, kita jadi lebih mudah untuk menghancurkan turret lawan.

Cara melakuan three lane push

Three Lane Push biasanya dilakukan ketika tim dalam keadaan menang atau tim mendapatkan lord. Cara untuk melakukan three lane push dengan cara menumpuk minion di tengah map dengan cara tidak membunuh minion musuh. Karea mid lane jalurnya lebih pendek dibandingkan bottom lane dan top lane, maka ketika membersihkan minion atau clear minion musuh. Bagian midlane sedikit lebih belakangan. Jadi minion samping dibiarkan jalan terlebih dahulu, baru kemudian disusul oleh mid lane. Dengan begitu, ketika sampai di tower musuh, minionnya akan tiba secara bersamaan. Dan hal itu akan membuat musuh kebingungan ingin melakukan defense terhadap turret yang mana. Hal tersebut membuat tim anda minimal akan mendapatkan 1 turret dari tim musuh.

Yak, kira-kira seperti itulah penjelasan mengenai apa yang dimaksud dengan three lane push. Three lane push ini sangat berguna ketika kalian ingin melakukan end game. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Three Lane Push di Mobile Legend? dan Bagaimana Cara Melakukannya?"