Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bermain Hero Eudora di Mobile Legend, Apa Buildnya dan Bagaimana Combonya

Cara Bermain Hero Eudora di Mobile Legend, Apa Buildnya dan Bagaimana Combonya - Hallo sobat gamer, pada awal season 20, eudora menjadi hero support yang menjadi langganan pick dan langganan ban ketika dirank. Bahkan di rank Mhytic tinggi sekalipun. Apakah yang menyebabkan hero Eudora menjadi sangat Over Power? Padahal montoon tidak melakukan buff atau revamp terhadap hero eudora, tetapi tiba-tiba eudora muncul kembali di meta. Apakah kalian sudah bisa menggunakan hero eudora? Jika kalian belum bisa menggunakan hero Eudora, maka jangan Khawatir, karena pada kesempatan kali ini, saya akan menjelasakan bagaimana cara untuk bermain eudora, build apa yang cocok bagi hero eudora, bagaimana combo skill eudora, dan bagaimana cara mengcounternya.
Cara Bermain Hero Eudora di Mobile Legend, Apa Buildnya dan Bagaimana Combonya
Cara bermain hero Eudora

Penjelasan singkat mengenai hero Eudora di Mobile Legend

Hero Eudora merupakan hero di Mobile Legend yang memiliki role Mage dengan Spesialis Control/Burst damge. Hero eudora bisa mengontrol dengan menggunakan multi stun nya ketika combo skill 1 dan skill 2, dan bisa memberikan burst damage dengan damage ultinya. Hero Eudora memiliki damage yang cukup besar dari early game sehingga memudahkan tim dalam memenangkan game dari early game. 

Penjelasan skill dari Hero Eudora

Apakah kalian sudah mengetahui kegunaan skill 1, skill 2, skill 3, dan skill pasif dari Eudora, jika belum mari kita bahas bersama :

Cara Bermain Hero Eudora di Mobile Legend, Apa Buildnya dan Bagaimana Combonya
Sekill hero eudora

Skill Pasif :
Superconductor : Skill Eudora memberikan Supercondutor kepada target selama 3 detik. Efek tambahan akan diberikan ketika eudora menggunakan skillnya kepada target yang terkena efek ssuperconductor.

Skill 1 :
Forked Lightning : Eudora mengeluarkan Fork Lightning, memberikan 400 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas didepannya. Lawan yang terkena efek superconductor akan menerima 240 (+30% total magic power) Magic Damage tambahan setelah waktu yang singkat. 

Skill 2 :
Ball Lightning : Eudora mengeluarkan bola petir ke arah target, memberikan 350 (+80% total magic power) magic damage, menyebabkan efek srun kepada target selama 1.2 detik serta mengurangi magic defense target sebanyak 20 selama 1.8 detik. 

Jika target telah terkena efek superconductor sebelum menerima bola petir, petir akan terbagi menjadi bola petir kecil dan menyebar lebih lanjut hingga 3 target terdekat, memberikan 175 (40% total magic power) magic damage dan menyebabkan efek stun kepada mereka selama 0.6 detik. Bola kecil memprioritaskan hero lawan dibanding minion lawan.

Skill 3 (ultimate) :
Thunder’s Wrath : Eudora memanggil badai petir, memberikan 480 (+180% total magic power) magic damage kepada target. Jika target terkena efek superconductor, awan gelap akan terbentuk diatas kepala target. Setelah delay selama 0,8 detik, petir akan muncul dari awan, memberikan 440 (+150% total magic power) magic damage kepada lawan yang berada di area efek. Sementara itu, petir yang di Charge akan menyebar diatas tanah menuju target terdekat, memberikan 360 (+150% total magic power) magic damage.

Bagaimana combo skill dari Hero Eudora

Hero Eudora adalah hero yang sudah bisa melakukan solo kill ketika sudah mencapai level 4. Dengan combo yang bisa instan kill terhadap musuh yang di lock. Lalu bagaimana combo yang tepat untuk hero eudora?

Sebenarnya hero memiliki 2 combo tergantung situasi yang dihadapi. Yaitu ketika musuh dalam kondisi sendiri dan musuh dalam keadaan bergerombol. Sekarang kita bahas ketika musuh dalam keadaan sendiri, combo ketika musuh dalam keadaan sendiri adalah Skill 2 – Skill 3 – Kemudian Skill 1. Dengan kombo seperti itu, akan mencegah musuh kabur sebelum menerima semua damage eudora. Selain itu, ultimate nya juga akan menerima efek pasif superconductor dari skill 2 yang digunakan sebelumnya.

Kemudian, combo yang digunakan ketika musuh bergerombol adalah Skill 1 – skill 2 – kemudian skill 3. Mengapa combo ketika musuh bergerombol berbeda? Hal itu dikarenakan untuk memaksimalkan efek stun yang diberikan oleh skill 2. Dengan menggunakan skill 1 terlebih dahulu sebelum skill 2, itu menyebabkan pasif eudora aktif ketika skill 2 digunakan. Sehingga hero yang ter-stun oleh skill 2 eudora akan lebih banyak.

Item yang cocok untuk hero eudora

Hero Eudora adalah hero yang mengandalkan brust damage dari ultimate nya, jadi item yang cocok untuk hero eudora adalah item yang menambah Magic Power dan Magic Penetration. Berikut adalah komposisi item yang cocok untuk hero Eudora :

Item dalam keadaan normal :
1. Arcane Boots
2. Clock of Destiny
3. Lightning Truncheon
4. Holy Crystal
5. Divine Glaive
6. Genius Wand

Item jika musuh banyak hero regen :
1. Arcane Boots
2. Clock of Destiny
3. Lightning Truncheon
4. Necklace of Durance
5. Holy Crystal
6. Divine Glaive

Item ketika game dalam keadaan kalah
1. Arcane Boots
2. Clock of Destiny
3. Lightning Truncheon
4. Holy Crystal
5. Winter Truncheon
6. Immortality

Diatas adalah item-item eudora dari beberapa kondisi. Penggunaan item Necklace of Durance, Winter Truncheon, dan Immortality tergantung kondisi dalam setiap match.

Cara bermain/gameplay dari Hero Eudora

Hero Eudora merupakan hero yang memiliki damage yang tinggi dari Early game hingga Late Game. Oleh karena itu hero eudora harus bisa memberikan damage yang besar dari Early Game. Hero Eudora juga merupakan hero sekali combo lalu mundur. Jadi posisioning dari hero eudora harus bagus. Karena hero eudora tidak memiliki skill kabur seperti Pharsa atau Kadita. 

Jika anda bermain eudora, maka anda harus pandai-pandai dalam bersembunyi didalam rumput untuk menyiduk hero yang lewat di dekat eudora. Jika combo dari eudora sudah habis atau skill masih cooldown, maka eudora sudah tidak bisa apa-apa. Oleh karena itu ketika skill eudora sedang cooldown, eudora harus berhati-hati, karena pada saat itu musuh pasti akan mengincar eudora untuk di kill.

Bagaimana cara counter dari Hero Eudora

Sebenarnya untuk mengcounter hero eudora ini tidak lah sulit. Karena hero eudora ini mengandalkan burst damage, maka untuk meng-counternya anda harus membuat item defense yang memiliki magic defense yang tinggi. Seperti Athena Shield dan Tough Boots. Selain itu, item seperti Immortality dan Winter Truncheon juga bisa menyelamatkan anda dari combo hero eudora.

Selain mengcounter dengan item, anda juga bisa mengcounter hero eudora dengan menggunakan hero-hero yang bisa membuka map. Hal ini dikarenakan hero eudora merupakan hero yang sering bersembunyi di rumput kemudian melakukan burst damage dengan combo skill nya. Oleh karena itu, hero-hero yang bisa membuka map seperti Selena, Popol and Kupa, Kagura, dll adalah counter yang tepat. 

Yak, kira-kira seperti itulah penjelasan saya mengenai bagaimana cara bermain hero eudora di Mobile Legend. Semoga dengan penjelasan saya diatas dapat menambah pemahaman anda mengenai hero eudora sehingga anda bisa lebih jago dalam bermain hero eudora. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Hero Eudora di Mobile Legend, Apa Buildnya dan Bagaimana Combonya"

close