Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips Mabar Push Rank Mobile Legend Agar Bisa Sampai Mythical Glory

Tips Mabar Push Rank Mobile Legend Agar Bisa Sampai Mythical Glory - Hallo sobat gamer, apakah anda bermain game mobile legend? Jika anda bermain game mobile legend, Apa rank anda saat ini? Apakah epic abadi, legend, mythic romawi atau malah sudah sampai di Mythical Glory? Bagi pemain Mobile Legend, jika rank anda sudah mencapai Mythical Glory pasti memiliki kebanggaan tersendiri. Karena rank mythical glory merupakan rank yang paling tinggi di Mobile Legend. Akan tetapi, untuk bisa mencapai rank Mythical Glory sangat sulit sekali. Karena musuh yang kalian hadapi akan jago-jago. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik mabar push rank agar bisa sampai di Mythical Glory.
Tips Mabar Push Rank Mobile Legend Agar Bisa Sampai Mythical Glory
Tips mabar push rank mobile legend

Kenapa harus mabar ketika push rank ke mythical glory?

Sebenarnya untuk bisa mencapai rank mythical glory, kalian tidak harus mabar. Solo pun bisa sampai ke rank mythical glory. Memang ketika push rank solo ke mythical glory akan lebih berat daripada mabar. Karena ketika solo rank, kita tidak tahu siapa yang menjadi teman kita satu tim, rolenya apa, dan game play nya bagaimana.

Ketika solo rank, biasanya juga pada egois semua. Semua ingin menjadi core dan tidak ada yang mau menjadi tank. Kita semua tahu bahwa ketika tidak ada tank didalam tim, tim kita akan susah ketika terjadi war. Sehingga kemungkinan kalah war menjadi lebih besar.

Game mobile legend merupakan game 5 vs 5, oleh karena itu, jika hanya 1 orang yang jago didalam tim pasti akan susah untuk memenangkan pertandingan. Oleh karena itu chemistri antar pemain juga tidak kalah penting ketika melakukan push rank. Jika kita solo rank, maka chemistri diantara tim pasti belum kuat. Oleh karena itu lebih baik mabar ketika push rank. Selain akan lebih mudah, tentu kalian akan lebih senang karena bermain dengan teman.

Tips dan trik ketika mabar Push Rank  ke Mythical Glory 

Ketika ingin melakukan push rank, kalian bisa melakukannya solo atau main bersama (mabar) dengan teman anda. Anda bisa mabar bersama dengan teman anda sebanyak 2 orang, 3 orang atau 5 orang. Berikut adalah tips dan trik ketika mabar push rank ke Mythical Glory.

Mabar 5 orang

Ketika anda mabar 5 orang dengan teman anda, maka anda juga akan mendapatkan musuh yang mabar 5 juga. Jadi dapat dipastikan bahwa musuh nya pasti memiliki chemistri yang bagus juga. Untuk bisa memenangkan pertandingan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mabar 5.

1. Role jangan nabrak
Ketika mabar berlima, pastikan role kalian tidak ada yang nabrak antara 1 sama lain. Di tim harus ada seorang tanker, support, core, sidelaner, dan offlaner. Karena jika ada role yang nabrak, misal nya ada 2 support di 1 tim dan tidak ada yang role offlaner, maka akan ada yang bolong di sisi sidelane. Hal itu tentu akan melemahkan tim anda. Oleh karena itu, ketika membentuk tim berlima, semua role harus terisi ya.

2. Gunakan hero power kalian
Ketika mabar 5 bersama teman, pastikan anda menggunakan hero yang benar-benar anda kuasai di role anda. Karena dengan anda memakai hero yang anda kuasai, kemungkinan anda memenangkan game menjadi lebih besar. Hal tersebut karena anda sudah paham betul dengan hero yang anda pakai.

3. Komunikasi
Ketika mabar 5 bersama teman, komunikasi tim sangat penting. Apalagi yang berada di mid lane. Biasanya tank atau support lah yang memberikan informasi kepada teman lainnya. Misal musuh sedang menuju ke bawah, musuh sedang menuju keatas, musuh sudah tidak ada skill, battle spell musuh sudah digunakan, musuh melakukan lord/turtle, dan lain sebagainya. Ketika mebar berlima, info-info tersebut sangat bermanfaat didalam tim.

4. Amankan objektif
Ketika mabar 5 bersama teman, usahakan anda bermain seobjektif mungkin. Jika ada turtle segera di eliminasi, jika ada turret kosong segera di push. Kalau bisa anda juga mencuri jungle atau buff musuh agar hyper lawan menjadi miskin atau goldnya sedikit. Jika anda memenangkan objektif, maka kemungkinan besar anda akan memenangkan pertandingan.

5. Jangan sampai ter wipe out
Yang satu ini sangat penting ketika mabar 5 bersama teman. Ketika mabar 5,  jangan sampai anda ter wipe out atau mati semua. Apalagi sudah masuk di late game. Karena biasanya, apabila ada tim yang ter wipe out, maka tim lainnya akan melakukan straight push terhadap turret anda. Dan bisa saja, anda akan langsung di end oleh musuh sebelum anda hidup kembali. Jadi apabila war sudah dirasa akan kalah, lebih baik mundur dari pada mati semua.

Yak itulah sedikit tips dan trik ketika mabar 5. Mabar berlima pasti akan mendapatkan musuh yang lebih sulit. Oleh karena itu, ketika mabar 5, anda harus kompak dengan tim anda, bermain secara objektif, dan selalu mengkomunikasikan apa yang terjadi.

Mabar 3 orang

Sebelumnya kita sudah membahas tentang tips dan trik ketika mabar berlima. Sekarang kita akan mebahas tips dan trik ketika mabar 3 orang. Ketika mabar 3 orang, biasanya kita akan bertemu dengan orang yang mabar 2 orang. Oleh karena itu, ketika mabar 3 orang lebih baik kita lah yang berada di midlane. Karena midlane juga diisi oleh 3 orang.

Ketika mabar 3 orang, kalau bisa terdapat 1 core, 1 support dan 1 tank. Dan tiga tiganya akan bergerak ke mid lane. Dan 2 orang lainnya akan mengisi sidelane. Agar tidak terjadi kesalahpahaman, usahakan ketika baru draft pick salah satu dari kalian ada yang memberitahu 2 orang lainnya kalau kalian bertiga yang mengisi midlane. Misalnya dengan chat seperti ini “Bang, kami trio mid, bantu isi side ya”. Jangan lupa untuk menggunakan bahasa yang halus ya, agar yang 2 orang ini mau menuruti apa kata kalian.

Untuk meyakinkan yang 2 orang tadi, kalian juga bisa menunjukan win rate hero kalian yang paling bagus. Ketika yang 2 orang tadi melihat winrate hero anda bagus, biasanya mereka akan percaya kepada kalian dan memberikan midlane kepada kalian. Dengan bermain di midlane, maka anda harus menggendong 2 sidelaner kalian. Rajin-rajinlah melakukan roam atau membantu sidelaner kalian, agar sidelane kalian tidak kalah lane dengan musuh. Dengan begitu, kalian akan lebih mudah memenangkan pertandingan.

Mabar 2 orang

Oke, sekarang kita akan membahas tips dan trik ketika mebar 2 orang ketika push rank. Ketika mabar 2 orang bersama teman anda, biasanya anda akan ditemukan dengan orang yang mabar 3 orang atau trio. Pada kali ini, karena kita yang posisi nya berdua, maka kita harus mengalah dengan mereka. Ketika mabar 2 orang, lebih baik kita yang mengisi sidelaner saja, dan mempercayakan midlane kepada yang trio tadi. Karena, chemistri mereka bertiga pasti lebih kuat dibandingkan jika kalian yang mengisi mid.

Jangan lupa, ketika baru draft pick tanya dulu kepada mereka, misalnya “Bang, kalian trio mid? Biar kami isi side”. Dengan begitu mereka bertiga akan semangat menggendong kalian. Usahakan kalian berdua tidak kalah lane ya ketika bermain di side. Karena meskipun mereka yang bermain di mide, kita tidak boleh terlalu berharap kepada mereka. Usahakan kita bisa menggendong mereka dari samping. Dengan begitu kemungkian kalian memenangkan game akan menjadi lebih besar.

Yak, kira-kira seperti itulah tips dan trik ketika mabar push rank ke mythical glory. Intinya ketika bermain mobile legend, kita harus kompak dengan tim kita. Kita tidak boleh saling menyalahkan tim kita. Karena jika kita menyalahkan tim kita, tim kita pasti akan bermain lebih buruk dari sebelumnya. Alangkah lebih baik, jika tim kita sedang dalam posisi kalah, kita harus memberikan semangat kepada tim agar bermain lebih kompak lagi. Dengan begitu kita akan bisa memenangkan pertandingan. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Tips Mabar Push Rank Mobile Legend Agar Bisa Sampai Mythical Glory"

close