Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips Solo Rank Mobile Legend Agar Bisa Sampai Mythical Glory

Tips Solo Rank Mobile Legend Agar Bisa Sampai Mythical Glory - Hallo sobat gamer, mencapai rank mythical glory pada game mobile legend adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi player mobile legend. Hal itu dikarenakan, rank mythical glory adalah rank tertinggi yang ada di mobile legend. Jadi untuk menyampai rank tersebut tentu akan sangat sulit. Mungkin apabila anda memiliki party atau teman mabar, anda akan mudah mencapai rank mythical glory. Akan tetapi, jika anda tidak mempunyai party alias solo rank, tentu untuk mencapai rank mythical glory akan sangat sulit. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik solo rank agar bisa mencapai rank mythical glory.
Tips Solo Rank Mobile Legend Agar Bisa Sampai Mythical Glory
Tips solo rank mobile legend

Kenapa solo rank Mobile Legend susah?

Sebelum membahas tips dan trik solo rank di mobile legend, saya akan membahas mengapa solo rank di mobile legend itu susah. Hal itu dikarenakan, ketika anda solo rank mobile legend, anda akan ditemukan oleh tim yang sangat random. Disitu kita tidak mengetahui skill dari teman-teman di tim kita, hero apa yang dikuasai, bagaimana gameplay nya dan lain lain. 

Selain itu, biasanya ketika solo rank, masing-masing orang akan memunculkan ego nya masing-masing. Ketika solo rank biasanya akan sangat sedikit player yang mau menjadi Tank. Karena keegoisan itulah, tim menjadi tidak kompak dan akhirnya tim akan kalah.

Dan ada satu hal lagi yang sangat identik dengan solo rank, yaitu adu bacot dan saling menyalahkan tim. Terutama ketika ada player yang sering mati oleh musuh. Pasti teman satu tim nya akan langsung ngebacoti dia dan menyalahkan dia. Itulah yang akan menghancurkan kekompakan dan kerja sama tim. Dan biasanya apabila suatu tim sudah tidak kompak dan tidak ada kerja sama, tim tersebut akan kalah. Itulah alasan mengapa solo rank itu susah.

Tips solo rank mobile legend agar bisa sampai rank Mythical Glory

Diatas saya sudah menjelaskan alasan mengapa solo rank di mobile legend itu susah. Sekarang mari kira bahas mengenai tips dan trik solo rank di mobile legend agar bisa mencapai rank mythical glory.

1. Usahakan bermain core

Ketika anda solo rank, anda tidak bisa bergantung pada teman random anda. Usahakan anda lah yang menggendong tim anda. Jadi kalau bisa, usahakan anda lah yang bermain sebagai core. Dengan begitu anda bisa menggendong tim. Akan tetapi, ketika draft pick, anda jangan egois langsung memilih core. Melainkan tanya dulu ke tim kalian sambil menunjukan winrate kalian. Jika tim anda sudah percaya, langsung saja anda pick core.

2. Jangan egois

Akan tetapi, jika anda tidak bisa bermain core karena ada orang lain yang menginginkan bermain core, anda jangan egois. Jika winrate teman anda lebih bagus dari anda, maka anda harus mengalah dan membiarkan orang itu yang bermain core. Anda bisa mengisi role lain yang masih kosong. Sebab, jika ada 2 core di satu tim, sudah pasti gameplay tim akan sangat kacau. 

3. Jangan menyalahkan tim

Ketika ada teman 1 tim yang sedang bermain tidak terlalu bagus, maka tugas anda sebagai rekan tim adalah menyemangatinya. Bukan malah menyalahkan gameplay nya. Karena jika seseorang sedang dalam peforma yang buruk ditambah disalahkan oleh tim, orang tersebut biasanya akan bermain lebih buruk. Oleh karena itu, meskipun orang tersebut sering mati atau sering melakukan buruk, jangan salahkan dia. Sebaiknya semangati dia dan berikan saran yang bisa dilakukan.

4. Bermain secara objektif

Ketika anda solo ranked, sebaiknya anda bermain seobjektif mungkin dan berusaha untuk memenangkan permainan secepat-cepatnya. Hal yang sering terjadi ketika solo ranked itu adalah hanya mementingkan kill, tidak objektif terhadap turet. Padahal hal tersebut merupakan kesalahan yang sangat fatal. Digame mobile legend ini yang menang adalah yang bisa menghancurkan turret terakhir bukan siapa yang kill paling banyak.

5. Komunikasi

Ketika solo rank, itu berarti anda baru pertama kali bermain dengan tim anda tersebut. Oleh karena itu, komunikasi akan sangat penting didalam permainan. Dengan komunikasi, anda bisa mengetahui maksud dari teman anda. Misal ingin mengeliminasi turtle, ingin melakukan straight push, ingin melakukan ganking ke top lane, dan lain sebagainya. Jika anda solo rank, maka jangan lupakan komunikasi ya.

6. Gunakan “Maaf” “Terimakasih” “Permainan yang sangat baik”

Ketika anda solo ranked, maka jangan lupakan 3  shortcall ini, yaitu Maaf, Terimakasih, dan Permainan yang sangat baik. Gunakan kata maaf apabila anda melakukan kesalahan. Gunakan terimakasih apabila anda sudah dibantu atau ditolong teman anda. Dan gunakan permainan yang sangat baik apabila teman anda bermain baik. Dengan begitu, teman-teman anda akan merasa dihargai dan pasti akan lebih semangat ketika bermain.

Yak, kira-kira seperti itulah tips dan trik solo rank mobile legend agar bisa mencapai rank mythical glory. Semoga dengan tips diatas dapat membantu anda dalam mengepush rank. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Tips Solo Rank Mobile Legend Agar Bisa Sampai Mythical Glory"