Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Whatsapp Web di PC atau Laptop

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Whatsapp Web di PC atau Laptop - Hallo sobat koplo, pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas bagaimana cara membuka whatsapp di PC atau Laptop melalui Whatsapp Web dengan browser anda. Dengan adanya Whatsapp Web, kita menjadi sangat terbantu karena ketika kita sedang bekerja menggunakan PC atau Laptop, kita tidak perlu bolak-balik melihat HP hanya untuk mengecek Whatsapp anda. Karena anda sudah bisa melihat whatsapp anda melalui PC atau Laptop anda. Akan tetepi, ketika sedang membuka Whatsapp Web ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Whatsapp Web di PC atau Laptop
Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Whatsapp Web di PC atau Laptop

Hal-hal yang harus diperhatikan ketika sedang membuka Whatsapp Web

Ketika anda membuka Whatsapp Web, hal tersebut berarti anda memberikan akses kepada PC atau Laptop anda untuk terhubung dengan Whatsapp yang terinstall di HP anda. Oleh karena itu, ketika anda sedang membuka Whatsapp Web, anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Gunakan browser yang aman

Ketika anda membuka Whatsapp Web, pastikan anda menggunakan browser yang aman dan sudah up to date. Karena dengan membuka Whatsapp Web melalui Browser, maka secara otomatis semua chat yang ada di Whatsapp HP anda akan tersinkronisasi dengan Whatsapp Web. Untuk itu, gunakanlah browser yang aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penyadapan atau pembajakan akun Whatsapp anda.

2. Jangan lupa Log Out

Ketika anda sudah selesai menggunakan Whatsapp Web, jangan lupa untuk logout atau keluarkan akun whatsapp anda dari Whatsapp Web. Apalagi anda membuka Whatsapp anda di PC atau Laptop yang digunakan bersama-sama. Ketika anda tidak melogout Whatsapp anda, maka orang orang lain akan bisa melihat chat di akun Whatsapp anda. Dan sudah pasti itu akan mengganggu privasi anda.

3. Pastikan Whatsapp di HP anda dalam kondisi connect

Ketika anda membuka Whatsapp Web, maka selalu pastikan Whatsapp yang di HP anda dalam keadaan nyala dan terkoneksi internet. Karena cara kerja dari Whatsapp Web adalah dengan cara mengsinkronisasi chat dengan Whatsapp yang ada di HP. Jadi ketika Whatsapp yang ada di HP tidak aktif atau tidak terkoneksi internet, maka Whatsapp Web tidak akan bisa digunakan.

4. 1 browser untuk 1 akun Whatsapp

Ketika anda membuka Whatsapp Web, maka anda hanya bisa menggunakan 1 browser yang sama untuk 1 akun whatsapp. Jika anda ingin membuka 2 akun Whatsapp, anda harus menggunakan browser yang berbeda atau menggunakan mode ignocnito atau mode penyamaran.

Yak, kira-kira itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika sedang membuka Whatsapp Web di PC atau Laptop. Anda harus selalu berhati-hati ketika membuka Whatsapp Web apalagi PC atau Laptop yang anda gunakan adalah milik bersama. Jika anda tidak berhati-hati, tentu itu sangat berbahaya jika chat Whatsapp anda dilihat oleh orang lain. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Whatsapp Web di PC atau Laptop"