Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghilangkan Watermark di Aplikasi Kinemaster

Cara Menghilangkan Watermark di Aplikasi Kinemaster - Hallo sobat koplo, Pada saat ini teknologi dari sebuah smarphone sudah sangat canggih. Hal tersebut membuat kemampuan smartphone sudah bisa menyamai PC atau Laptop. Sudah banyak pekerjaan yang normalnya dilakukan di PC atau Laptop bisa dilakukan di Smartphone. Salah satunya adalah editing Video.

Sekarang anda sudah bisa melakukan Editing Video menggunakan smartphone. Dikarenakan sudah banyak aplikasi-aplikasi edit video untuk smartphone yang dapat anda gunakan. Salah satunya adalah Kinemaster. Aplikasi Kinemaster sudah banyak di Install oleh banyak orang yang ingin mengedit Video di HP mereka. Karena memang banyak sekali fitur-fitur keren yang dapat anda gunakan.
Cara Menghilangkan Watermark di Aplikasi Kinemaster
Cara Menghilangkan Watermark di Aplikasi Kinemaster

2 Cara Menghilangkan Watermark di Aplikasi Kinemaster

Salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan oleh pengguna aplikasi Kinemaster adalah adanya Watermark Kinemaster pada hasil Edit Video. Hal tersebut tentu akan sangat mempengaruhi hasil dari Video yang dihasilkan. 

Hal tersebut membuat banyak orang mencari cara untuk menghilangkan Watermark Kinemaster pada video mereka. Karena memang watermark ini pasti ada jika anda menggunakan aplikasi Kinemaster versi biasa. Lalu bagaimana cara untuk menghilangkan watermark? Berikut adalah 2 cara untuk menghilangkan Watermark pada aplikasi Kinemaster.

1. Mengupgrade Kinemaster menjadi Premium

Watermark pada aplikasi Kinemaster ini akan selalu ada jika anda menggunakan aplikasi kinemaster versi biasa. Untuk menghilangkannya anda harus mengupgrade kinemaster anda menjadi Kinemaster premium.

Hal tersebut tentu tidak gratis, anda harus membeli Kinemaster Premium ke pihak Development Aplikasi. Setelah anda mengupgrade Kinemaster menjadi Premium, anda akan mendapatkan beberapa fitur tambahan yang tidak terdapat di aplikasi versi Biasa. Selain itu Watermark Kinemaster pada video akan dihilangkan.

2. Dengan cara menginstal aplikasi Kinemaster PRO

Cara kedua yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan Watermark pada aplikasi Kinemaster adalah dengan menginstal aplikasi Kinemaster PRO. Aplikasi Kinemaster PRO adalah aplikasi kinemaster yang sudah dilakukan MOD oleh seseorang. Sehingga anda tidak perlu mengupgrade Kinemaster anda ke Premium.

Dengan aplikasi Kinemaster PRO, anda juga akan mendapatkan beberapa fitur tambahan meskipun tidak sebanyak jika anda melakukan Upgrade ke Versi Premium. Dan hal yang paling penting adalah jika anda menggunakan aplikasi Kinemaster PRO premium, kini sudah tidak ada lagi Watermark pada video anda. Untuk aplikasi Kinemaster Pro bisa anda dapatkan melalui link berikut ini : KINEMASTER PRO

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk menghilangkan Watermark pada aplikasi Kinemaster. Anda dapat menghilangkan watermark dengan cara mengupgrade Kinemaster anda menjadi Premium atau menginstal aplikasi Kinemaster PRO. Disini saya menyarankan kepada anda untuk mengupgrade Kinemaster anda menjadi premium sebagai bentuk dukungan kepada pengembang aplikasi. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Watermark di Aplikasi Kinemaster"

close