close

Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah

Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah – Hallo sobat koplo, Instagram merupakan sosial media yang cukup populer dikalangan masyarakat. Pada saat ini hampir seluruh orang pasti sudah mengetahui dan memiliki akun Instagram. Bahkan tak jarang orang-orang memiliki lebih dari 1 akun Instagram. Tujuan orang menggunakan Instagram pun bermacam-macam. Ada yang untuk sosial media pribadi saja, dan ada juga yang digunakan sebagai sarana bisnis.

Sejak awal peluncurannya sejak 2010, Instagram sudah berhasil mendapatkan banyak sekali pengguna aktif. Bahkan pada saat ini jumlah pengguna Instagram sudah lebih dari 1 miliar orang. Hal tersebut dikarenakan fitur-fitur yang dimiliki oleh Instagram sangat lengkap dan menarik. Meskipun sudah memiliki fitur lengkap, Instagram masih terus melakukan pembaruan untuk menambah fitur agar para penggunanya tidak bosan.

Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah
Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah

Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah

Fitur-fitur yang ada di Instagram seperti upload foto dan video, Instagram reels, Instagram Story, Live Streaming, efek dan filter yang menarik, Instagram Toko, Dirrect Messege Instagram, dan lain sebagainya. Fitur-fitur tersebut dapat anda gunakan secara gratis di Instagram. Selama aplikasi Instagram anda sudah versi terbaru, anda dapat menggunakan semua fitur-fitur tersebut.

Baca Juga :  Cara Menonaktifkan Komentar di Instastory atau IG Story dengan Mudah

Kita semua tahu bahwa pada saat ini jumlah pengguna aktif Instagram sangatlah banyak. Bahkan lebih dari 1 miliar orang. Dikarenakan jumlah yang sangat banyak, terkadang kita mengalami kesulitan ketika ingin mencari seseorang di Instagram. Terlebih lagi nama yang anda cari banyak yang sama. Tentu hal tersebut dapat membuat anda bingung. Dalam hal tersebut foto profil merupakan faktor penting yang harus anda perhatikan.

Foto Profil merupakan hal yang sangat penting ketika menggunakan sosial media. Melalui foto profil, anda dapat lebih mudah untuk mengenali dan menemukan orang lain di Instagram. Begitu juga sebaliknya, orang lain juga menjadi lebih mudah dalam mengenali dan menemukan anda di Instagram. Oleh karena itu, sebisa mungkin gunakanlah foto profil yang jelas dan mudah dikenali.

Ketika kita sedang membuka Instagram, pernahkan anda merasa tertarik ketika melihat salah satu foto profil pengguna Instagram lain. Dikarenakan foto profil yang ada di Instagram sangatlah kecil dan tidak bisa di zoom, anda tidak bisa melihat dengan jelas foto profil tersebut. Jadi mau tidak mau anda harus mendownload foto profil tersebut agar dapat dilihat lebih jelas dan bisa di Zoom.

Baca Juga :  Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor Instagram dengan Mudah

Sebagai pengguna Instagram, apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara untuk mendownload foto profil di Instagram? Jika anda belum mengetahuinya, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendownload foto profil di Instagram dengan mudah. Silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1. Pertama, silahkan buka Instagram di HP anda
2. Setelah itu, silahkan masuk ke profil pengguna yang ingin anda download foto profilnya

Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah
Kunjungi Profil

3. Langkah selanjutnya, silahkan klik titik tiga dipojok kanan atas, kemudian klik Salin URL Profil

Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah
Salin URL Profil

4. Setelah URL profil sudah disalin, silahkan buka website storiesig.app kemudian tempel URL profil di tempat yang tersedia, setelah itu klik mulai

Baca Juga :  Cara Login Instagram Web di PC/Laptop dengan Mudah
Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah
Paste URL Profil, kemudian klik mulai

5. Tunggu proses beberapa saat sampai halaman website menampilkan foto profil dari URL yang anda download. Setelah foto profil sudah muncul, silahkan anda klik Unduh

Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah
Klik unduh

6. Selamat, anda sudah berhasil mendownload foto profil Instagram dengan mudah

Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah
Berhasil download foto profil

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mendownlaod foto profi Instagram dengan mudah. Dengan mendownload foto profil Instagram, anda dapat menyimpan foto profil Instagram dari orang lain di galeri HP anda. Selain itu, anda juga dapat melihat foto profil tersebut dengan lebih jelas. Karena foto profil yang sudah didownload dapat dilihat lebih besar dan dapat di Zoom.

Jika anda tertarik dengan artikel tentang Instagram lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Melihat Kapan Terakhir Online di Instagram. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar