Cara Enter atau Membuat Baris Baru di Whatsapp Web – Hallo sobat koplo, Whatsapp merupakan aplikasi messenger yang cukup populer dikalangan masyarakat. Untuk dapat menggunakan aplikasi Whatsapp, anda bisa mendownload aplikasi whatsapp secara gratis melalui Play Store atau App Store kemudian login menggunakan nomor telepon yang anda miliki. Setelah selesai login, anda sudah bisa berkomunikasi dengna pengguna whatsapp lainnya.

Selain berbasis aplikasi, ternyata whatsapp juga tersedia dalam bentuk web. Anda bisa membuka whatsapp anda melalui browser yang anda miliki. Fitur tersebut dinamakan dengan fitur Whatsapp Web. Dengan menggunakan Whatsapp Web, anda tidak perlu repot-repot lagi untuk selalu mengecek HP anda ketika sedang bekerja. Karena anda bisa membuka whatsapp melalui Laptop.

Cara Enter atau Membuat Baris Baru di Whatsapp Web
Cara Enter atau Membuat Baris Baru di Whatsapp Web

 

Cara Enter atau Membuat Baris Baru di Whatsapp Web

Selain lebih efisien karena tidak perlu menggunakan 2 perangkat, di whatsapp web anda juga bisa mengetik pesan dengan lebih cepat. Karena mengetik di PC atau Laptop jauh lebih mudah dan lebih cepat dibandingkan mengetik menggunakan HP. Akan tetapi, permasalahan yang sering dialami oleh orang ketika menggunakan whatsapp web adalah tidak bisa enter atau membuat baris baru ketika sedang mengetik pesan.

Biasanya ketika mengetik mengugnakan Laptop atau PC, ketika ingin membuat baris baru, anda hanya perlu menekan tombol Enter di keyboard anda. Akan tetapi, ketika mengetik di Whatsapp web, jika anda menekan enter maka pesan yang sedang anda ketik tersebut malah terkirim. Lalu bagaimana cara untuk membuat baris baru ketika mengetik di Whatsapp Web.

Sebenarnya, cara untuk membuat baris baru di whatsapp web itu sangat mudah. Anda hanya perlu menekan tombol SHIFT + ENTER secara bersamaan. Setelah itu, akan terbuat sebuah baris baru dan anda bisa melanjutkan menulis pesan yang ingin anda kirim.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk enter atau membuat baris baru di whatsapp web. Sebenarnya cara enter ketika menulis pesan di whatsapp  web itu sangat mudah. Hanya saja, orang yang baru pertama kali menggunakan whatsapp web pasti akan kebingungan.

Jika anda tertarik dengan tutorial whatsapp lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara menambah dan mengeluarkan anggota di Grup Whatsapp. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close