close

Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP

Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP – Hallo sobat koplo, Whatsapp merupakan aplikasi bertukar pesan dan melakukan panggilan yang cukup populer dikalangan masyarakat. Pasalnya, aplikasi whatsapp merupakan aplikasi yang sangat ringan ketika digunakan dan tidak memerlukan data yang terlalu banyak. Meskipun demikian, fitur-fitur yang dimiliki oleh whatsapp sangat lengkap dan sangat bermanfaat bagi penggunanya.

Di Whatsapp, anda dapat mengirim pesan berupa teks, gambar, suara, video, melakukan panggilan suara/panggilan video, membuat whatsapp status, bergabung ke dalam sebuah grup, dan lain sebagainya. Pengguna whatsapp bertambah banyak dikarenakan anda juga bisa membuka whatsapp melaui PC, baik itu melalui Aplikasi Dekstop atau melalui Whatsapp Web.

Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP
Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP

Cara Keluar Whatsapp Web Menggunakan HP dari Jarak Jauh

Untuk memudahkan penggunanya dalam bekerja, whatsapp memberikan sebuah fitur dimana pengguna dapat membuka Whatsapp melaui komputer. Yaitu melalui aplikasi Whatsapp Dekstop atau aplikasi Whatsapp web. Jadi, pengguna dapat membalas pesan melaui laptop tanpa harus membuka HP terlebih dahulu. Jadi pekerjaan bisa lebih fokus.

Baca Juga :  Cara Melihat Barcode (Code QR) di Whatsapp Bisnis

Dari 2 pilihan login diatas, kebanyak orang lebih suka menggunakan Whatsapp Web ketika membuka Whatsapp di Laptop. Karena jika menggunakan aplikasi Whatsapp Dekstop, pengguna harus mendownload aplikasi terlebih dahulu kemudian menginstallnya. Hal tersebut tentu akan sangat ribet, dan kebanyakan pengguna menginginkan yang simple-simple saja.

Ketika membuka Whatsapp melalui Whatsapp Web, kebanyakan orang lupa untuk melakukan Log out atau keluar dari Whatsapp Web. Jika anda login Whatsapp Web menggunakan perangkat sendiri, misal laptop milik sendiri, maka hal tersebut tidak akan menjadi masalah yang besar. Akan tetapi bagaimana jika anda lupa log out padahal anda login di Komputer umum? Misal Warnet?

Tentu hal tersebut akan membahayakan privasi anda dan whatsapp anda dapat disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Lalu apa yang harus anda lakukan jika anda sudah terlanjut lupa tidak melogout atau keluar dari whatsapp web?

Baca Juga :  Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Whatsapp Web di PC atau Laptop

Jika sudah demikian, maka anda tidak perlu khawatir. Karena whatsapp sudah menyediakan sebuah fitur untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dimana anda bisa melakukan Log Out atau keluar dari Whatsapp Web melalui Whatsapp di HP anda dari jarak jauh.

Apakah anda sudah mengetahui Bagaimana Cara untuk log out atau keluar dari Whatsapp web melalui HP dari jarak jauh. Jika anda belum mengetahuinya maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara log out whatsapp web dari HP. Silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1. Pertama, silahkan buka aplikasi Whatsapp di HP anda
2. Setelah itu, silahkan klik titik tiga di pojok kanan atas -> kemudian klik Perangkat Tertaut

Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP
Klik perangkat tertaut

3. Di menu tersebut akan ditampilkan daftar Whatsapp Web yang saat ini masih login

Baca Juga :  Cara Mengirim Foto dan Video di Whatsapp Agar Hanya Bisa Dilihat Sekali
Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP
Daftar Whatsapp Web yang masih login

4. Untuk keluar dari whatsapp web, sialhkan klik Perangkat yang ingin di Log Out, setelah itu klik Keluar

Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP
Klik keluar

5. Selamat, anda sudah berhasil log out dari Whatsapp Web melalui HP dari jarak jauh.

Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP
Berhasil keluar dari Whatsapp Web

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk keluar atau log out Whatsapp Web dari jauh melalui HP. Sebagai pengguna Whatsapp, kita harus berhati-hati ketika menggunakan whatsapp web. Jangan sampai anda lupa log out ketika menggunakan whatsapp web, terutama jika anda menggunakan sarana umum. Karena akun whatsapp anda bisa disadap oleh orang lain.

Jika anda tertarik dengan artikel mengenai Whatsapp Lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Penerima. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar