close

Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit

Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit – Hallo sobat koplo, Tiktok merupakan sosial media yang sedang populer pada saat ini. Hampir seluruh masyarakat sudah memiliki akun Tiktok. Karena memang konten-konten yang ada di Tiktok sangat beragam. Anda dapat melihat konten tentang game, tips dan trik, bisnis, berita, parody, kesehatan, dan lain sebagainya.

Hal tersebut dikarenakan banyak sekali konten kreator yang ada di Tiktok. Dimana masing-masing dari konten kreator tersebut memiliki tema konten yang berbeda-beda. Jadi, anda dapat memilih konten apa yang ingin anda tonton. Misal anda suka tentang game, anda dapat mengikuti konten kreator yang membahas tentang game. Begitu juga dengan jenis konten lainnya, anda tinggal mengikuti saja konten kreatornya.

Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit
Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit

Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit

Ketika melihat video di Tiktok, terkadang anda melihat video yang sangat menarik, bermanfaat, dan sangat bagus sehingga anda ingin melihat video tersebut dilain kesempatan. Sebenarnya anda bisa saja mendownload video tersebut ke galeri dengan fitur download yang sudah disediakan oleh Tiktok. Akan tetapi sebagaian besar malas melakukan hal tersebut karena akan memenuhi memori HP anda.

Baca Juga :  Bolehkah dan Amankah Membeli Follower Akun Tiktok?

Menanggapi hal tersebut, pada akhirnya pihak Tiktok menambahkan sebuah fitur dimana pengguna dapat menambahkan video tersebut ke Favorit. Dengan menambahkan video ke Favorit, maka video tersebut akan disimpan di profil anda dimana hanya anda yang dapat melihatnya. Jadi, anda dapat membuat daftar video-video yang anda sukai ke menu favorit.

Cara untuk menambahkan video Tiktok ke favorit juga sangat mudah, anda hanya perlu menekan icon bookmark yang ada disebelah kiri video Tiktok, ketika icon bookmark tersebut sudah berwarna kuning, artinya anda sudah berhasil menambahkan video tersebut ke Favorit.

Yang masih menjadi pertanyaan banyak orang, ketika kita sudah menambahkan video ke Favorit, bagaimana cara melihat video tersebut? Sebagai pengguna Tiktok, apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara untuk melihat video yang sudah ditambahkan ke favorit di Tiktok?

Baca Juga :  Berapa Lama Waktu Pembatasan/Pemblokiran Akun Tiktok?

Jika anda belum mengetahuinya, maka anda tidak perlu khawatir karena pada saat ini anda sedang membaca artikel yang tepat. Karena pada kali ini saya akan membahas bagaimana cara melihat video favorit di Tiktok. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Pertama, pastikan bahwa anda sudah menambahkan video ke Favorit. Icon bookmark akan berwarna kuning jika anda sudah menambahkan video tersebut ke Favorit.

Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit
Pastikan sudah ditambahkan ke favorit

2. Setelah itu, untuk melihat video favorit di Tiktok. Silahkan anda masuk ke menu Profil -> Kemudian klik icon Bookmark

Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit
Masuk ke menu Profil -> Favorit

3. Selamat, anda sudah berhasil melihat daftar video favorit anda di Tiktok

Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit
Daftar video favorit di Tiktok

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk melihat video Favorit di Tiktok. Fitur favorit di Tiktok ini cukup membantu para pengguna Tiktok. Karena pengguna dapat menyimpan video-video yang menarik menurut mereka, tanpa harus mendownloadnya ke galery. Jadi ketika ingin melihatnya, anda hanya perlu membuka menu Favorit.

Baca Juga :  Apa itu Bom Like atau Spam Like di Tiktok? Apa Efeknya Bagi Akun Tiktok?

Jika anda tertarik dengan artikel tentang Tiktok lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Blokir Akun Tiktok Orang lain dengan Mudah. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar