close

Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen

Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen – Hallo sobat koplo, Tiktok merupakan sosial media yang isi kontennya berupa video pendek berdurasi 15 detik hingga 5 menit. Belakangan ini Tiktok menjadi sosial media yang sedang populer dikalangan masyarakat. Bahkan bisa dibilang, mayoritas orang sudah mulai beralih dari Instagram ke Tiktok. Karena memang banyak sekali fitur-fitur yang dimiliki oleh Tiktok.

Sama seperti sosial media lainnya, di Tiktok anda dapat mengupload video pendek dengan waktu kisaran 15 detik-5 menit, memberikan like dan komentar, melakukan duet dan stich video, saling mengikuti antar pengguna, melakuan live streaming, dan lain sebagainya. Selain itu, video-video yang diupload di Tiktok sangat beragam. Anda dapat memilih video Tiktok sesuai dengan kesukaan anda.

Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen
Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen

Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen

Jika anda memiliki akun Tiktok, pasti anda akan merasa senang jika akun Tiktok anda memiliki banyak follower. Karena dengan memiliki banyak follower, jumlah orang yang menonton video anda bisa lebih banyak dibandingkan dengan apabila jumlah follower anda sedikit. Maka secara otomatis, jumlah like dan komentar yang anda dapatkan juga akan semakin banyak.

Memiliki banyak follower di Tiktok juga akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda. Anda dapat memanfaatkan Tiktok yang memiliki banyak follower sebagai saran untuk mendapatkan uang. Anda dapat berjualan di Tiktok, melakuan endorese produk, melakukan live streaming, dan lain sebagainya. Bahkan pada saat ini sudah banyak orang yang memulai berbisnis menggunakan Tiktok.

Pada saat ini berapa jumlah Follower Tiktok anda, masih sedikit atau sudah banyak? Jika pada saat ini jumlah follower Tiktok anda masih sedikit, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips bagaimana cara untuk menambah follower Tiktok dengan Gratis dan hasilnya permanen. Berikut tips dan trik nya :

Baca Juga :  Alasan Kenapa Tidak Boleh Bom Like atau Spam Like di Tiktok
Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen
Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen

1. Buat video yang menarik dan bermanfaat

Dalam sosial media Tiktok, video atau konten yang anda upload merupakan sebuah pondasi dari akun yang anda miliki. Jika video yang anda upload menarik dan memberikan manfaat bagi banyak orang, mereka pasti akan memfollow akun Tiktok anda. Jadi, buat lah video Tiktok yang menarik, unik, dan belum pernah diupload oleh akun lain. Jika anda melakukan secara rutin, follower Tiktok anda pasti akan bertambah dengan cepat.

2. Buat video secara konsisten

Agar follower Tiktok anda cepat bertambah, anda harus membuat video Tiktok secara konsisten. Misalnya rutin memposting 1 hari 1 video, seminggu 3 video, atau anda dapat membuat jadwal anda sendiri. Tidak perlu terlalu sering untuk upload video, yang penting anda konsisten setiap harinya. Jadi orang lain tahu bahwa akun Tiktok anda masih aktif.

3. Gunakan Hastag/Tagar

Ketika mengupload video di Tiktok, anda dapat menuliskan caption dan menggunakan hastag/tagar didalamnya. Dengan penggunaan hastag yang tepat, kemungkinan video anda bisa masuk FYP menjadi jauh lebih besar. Silahkan gunakan hastag yang sedang viral dan relevan dengan isi video anda.

4. Gunakan caption yang menarik

Ketika upload video di Tiktok, pastikan caption yang anda gunakan menarik bagi pengguna lain. Sehingga orang lain akan memberikan like dan komentar pada video anda. Semakin banyak interaksi pengguna lain, maka kemungkinan video bisa masuk FYP menjadi lebih besar. Dengan begitu, follower anda pasti juga akan bertambah.

5. Gunakan sound viral

Cara lain yang dapat anda gunakan untuk menambah follower adalah dengan menggunakan sound viral pada video yang anda upload. Dengan menggunakan sound viral, video menjadi mudah untuk masuk FYP sehingga jumlah views, like, dan follower pasti juga akan bertambah.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Tiktok Ngelag dan Lemot dengan Mudah

6. Buat video mengikuti trend

Jika anda adalah pengguna Tiktok, pasti anda sudah mengetahui bahwa di Tiktok selalu terdapat trend-trend baru setiap minggunya. Biasanya trend tersebut ketika ada sound baru atau gerakan baru. Agar video anda lebih mudah FYP, buat lah video sesuai dengan trend tersebut.

7. Berkomentar pada video yang FYP

Memberikan komentar pada video yang FYP ternyata juga bisa digunakan untuk menambah Follower Tiktok. Di Tiktok, anda dapat memberikan like pada komentar orang lain. Jika komentar anda pada video FYP mendapatkan banyak like dari pengguna lain, komentar tersebut akan berada diposisi atas dibandingkan komentar lain. Sehingga kemungkinan mendapatkan follower baru menjadi lebih besar.

Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen
Cara Menambah Follower Tiktok Gratis dan Permanen

8. Follow akun Tiktok lain

Untuk menambah follower di Tiktok, sebenarnya terdapat cara klasik yang dapat anda lakukan. Yaitu dengan memfollow pengguna lain di Tiktok. Ketika memfollow pengguna lain, biasanya pengguna tersebut akan memfollow kembali akun anda. Dengan begitu, follower anda akan bertambah.

9. Lakukan kolaborasi dengan Tiktoker lain

Untuk meningkatkan jangkauan dari video yang anda upload, anda dapat melakukan kolaborasi dengan Tiktoker lain. Kalau bisa Tiktoker yang anda ajak kolaborasi memiliki tema yang sama dengan akun anda serta sudah memiliki banyak follower. Dengan begitu, follower dari orang yang anda ajak kolaborasi kemungkinan besar akan memfollow anda juga.

10. Lakuan Duet/Stich video lain

Di Tiktok, anda dapat melakukan duet atau melakukan Stich pada video orang lain. Tujuan duet dan stich di Tiktok bermacam-macam, ada yang ingin menanggapi, ada yang ingin memberikan saran, dan lain sebagainya. Dengan melakukan duet atau stich, kemungkinan besar anda juga akan mendapatkan views dari video Tiktok yang anda duet/stick. Oleh karena itu, silahkan lakukan duet/stich pada video yang sedang Viral.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengubah Umur dan Tanggal Lahir di Tiktok

11. Promosikan akun Tiktok anda

Agar akun Tiktok anda dikenal oleh orang lain dan mendapatkan banyak follower, hal yang harus anda lakukan adalah mempromosikan akun Tiktok anda ke orang lain. Anda dapat mempromosikan akun anda melalui Story Instgaram, Grup whatsapp/facebook, promosi melalui Youtube dan lain sebagainya. Jika anda ingin jangkauan lebih luas, anda dapat menggunakan Google Ads, Tiktok Ads, Facebook Ads, atau Instagram Ads.

12. Gunakan aplikasi Penambah Follower

Untuk menambah follower Tiktok dengan cepat, anda juga dapat memanfaatkan aplikasi penambah follower Tiktok. Pada saat ini banyak sekali aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menambah follower Tiktok. Anda hanya perlu mendownload di Play Store dengan kata kunci “Aplikasi penambah follower Tiktok”.

13. Beli Follower Tiktok

Selain menggunakan aplikasi penambah Follower, anda juga dapat membeli Follower Tiktok pada penyedia jasa penambah follower. Memang jika membeli follower Tiktok anda harus mengeluarkan uang, akan tetapi dalam waktu yang singkat follower anda dapat bertambah dengan cepat. Silahkan nada beli follower Tiktok sesuai kebutuhan.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk menambah follower Tiktok gratis dan permanan. Kunci agar akun Tiktok dapat memiliki banyak follower terletak pada konten yang selalu anda buat. Jika konten-konten anda bermanfaat bagi orang lain, pasti follower Tiktok anda akan cepat bertambah.

Dengan memiliki banyak follower di Tiktok, anda dapat memanfaatkan Tiktok sebagai sarana untuk mendapatkan uang. Untuk mengetahui caranya silahkan baca artikel saya yang berjudul cara menghasilkan uang dari Tiktok, hasil hingga jutaan rupiah. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Teirmakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

 

Tinggalkan komentar