Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram – Hallo sobat koplo, Instagram merupakan sosial media yang memiliki jumlah pengguna aktif sangat banyak di dunia. Bahkan di aplikasi play store, jumlah orang yang mendownload aplikasi Instagram sudah lebih dari 1 miliar orang. Jumlah tersebut merupakan jumlah yang sangat banyak. Jadi tidak heran jika jumlah follower dan jumlah like yang didapatkan dipostingan instagram sangat banyak.

Di Instagram, anda dapat bertemu dan berinteraksi sesama pengguna diseluruh dunia. Anda bisa saling follow, mengirimkan pesan atau dirrect messege, membuat sebuah postingan berupa foto dan video, membuat instagram story, dan lain sebagainya. Memiliki jumlah follower dan like yang banyak merupakan keinginan semua pengguna aplikasi instagram.

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram
Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram

 

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

Selain hal-hal yang sudah saya sebutkan di atas, ternyata di Instagram anda juga dapat memberikan like dan komentar pada postingan orang lain. Begitu juga sebaliknya, orang lain juga dapat memberikan like dan komentar di setiap postingan yang anda unggah.

Ketika mengunggah sebuah postingan di Instagram, pasti banyak orang yang mengharapkan postingan tersebut mendapatkan banyak like dan komentar dari pengguna lain. Ketika itu berhasil, pasti ada rasa kepuasan tersendiri pada diri kita. Hal itu juga yang bisa menambah semangat kita untuk mengupload konten lain di Instagram.

Akan tertapi, terkadang realita tidak sesuai dengan ekspetasi. Terkadang jumlah like dan komentar dipostingan kita tidak sebanyak yang kita bayangkan. Jika pada saat ini jumlah like di postingan anda masih sedikit, maka anda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial untuk mendapatkan banyak like di Instagram. Silahkan ikuti beberapa tips berikut ini :

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram
Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram

 

1. Buat konten yang menarik dan bermanfaat

Dalam akun instagram, konten merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan. Karena kualitas kontenlah yang menentukan berapa banyak like yang akan didapat. Jika konten anda menarik, jumlah like yang anda dapatkan pasti juga akan lebih banyak.

2. Perbanyak follower akun instagram anda

Jumlah follower akun instagram ternyata juga mempengaruhi berapa jumlah like yang akan anda dapatkan. Hal tersebut dikarenakan, jika semakin banyak jumlah follower akun instagram anda, maka semakin banyak juga orang yang melihat postingan anda. Jadi, kemungkinan mendapatkan like akan semakin tinggi.

3. Berikan like dan komentar pada postingan orang lain

Agar bisa mendapatkan banyak like dan komentar di postingan instagram, terdapat trik khusus yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan jumlah like pada postingan anda. Yaitu dengan memberikan like dan komentar pada postingan orang lain. Dengan melakukan hal tersebut, orang lain kemungkinan besar juga akan memberikan like pada postingan yang anda buat.

4. Gunakan caption yang menarik

Ketika membuat sebuah postingan di Instagram, anda dapat menambahkan sebuah caption pada postingan tersebut. Dengan menggunakan caption yang tepat, postingan anda akan lebih menarik dimata pengguna lain. Sehingga mengundang orang lain untuk memberikan like dan komentar pada postingan yang anda terbitkan.

5. Gunakan hastag atau tagar

Ketika membuka instagram, pasti anda pernah melihat postingan yang memiliki hastag captionnya. Dengan adanya hastag tersebut, jangkauan postingan anda menjadi lebih luas. Karena postingan anda akan dapat ditemukan ketika orang mencari hastag tersebut. Sebagai catatan, gunakan hastag seperlunya dan secukupnya saja.

6. Gunakan fitur tandai

Ketika membuat sebuah postingan, anda bisa menandai orang lain atau tag orang lain pada postingan tersebut. Postingan anda juga akan ditampilkan pada profil pengguna tersebut. Dengan begitu, jangkauan postingan anda akan menjadi lebih luas. Terlebih lagi jika orang yang anda tandai memiliki banyak follower.

7. Tambahkan lokasi di postingan

Selain menandai orang dalam postingan, ternyata anda juga dapat menambahkan sebuah lokasi pada postingan yang anda terbitkan. Sama dengan menambahkan hastag, orang lain juga dapat menemukan postingan anda jika mereka membuka lokasi yang anda gunakan dalam postingan. Dengan begitu, kemungkinan mendapatkan like akan semakin besar.

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram
Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram

 

8. Bagikan postingan anda ke Instagram Story

Agar orang lain dapat mengetahui bahwa anda baru saja menerbitkan sebuah postingan, anda dapat membagikan postingan tersebut ke story instgram anda. Dengan begitu, orang yang melihat story anda dapat membuka postingan anda dengan cara mengeklik story tersebut. Karena terkadang, orang lain tidak melihat postingan anda diberanda mereka.

9. Bagikan postingan tersebut ke sosial media lain

Untuk memperluas jangkauan postingan instagram, anda juga dapat membagikan postingan instagram anda ke sosial media lain seperti facebook, youtube, twitter, atau whatsapp. Anda dapat mengcoppy link postingan dan membagikannya. Dengan begitu, orang dapat langsung mengeklik link postingan tersebut dan membukanya.

10. Beriklan di Instagram Ads

Untuk meningkatkan jangkauan postingan instagram, anda juga dapat menggunakan fitur beriklan di Instagram. Dengan beriklan di instagram, postingan anda juga bisa ditampilkan di pengguna yang belum mengikuti anda. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan like menjadi lebih besar.

11. Beri jeda antar postingan

Untuk mendapatkan jumlah like instagram yang maksimal, maka berilah jeda pada setiap postingan yang anda unggah. Hal tersebut untuk memastikan bahwa semua follower anda sudah melihat postingan yang anda terbitkan sebelum anda mengupload lagi postingan yang baru. Dengan jeda waktu yang cukup, postingan anda akan mendapatkan lebih banyak like.

12. Upload pada waktu yang tepat

Ketika ingin membuat sebuah postingan di Instagram, pastikan anda melakukannya di waktu yang tepat. Silahkan anda upload pada waktu dimana orang-orang sedang bersantai dan sedang membuka instagram. Dengan begitu, ketika postingan anda diterbitkan, orang tersebut akan langsung melihat postingan anda diberanda.

13. Gunakan fitur auto like atau beli like

Cara paling mudah mendapatkan banyak like di positngan instagram adalah dengan menggunakan tools auto like atau dengan membeli like. Cara ini terbukti akan menambah like anda menjadi lebih banyak akan tetapi akun instagram anda juga berkemungkinan dibanned pihak instagram.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mendapatkan banyak like di postingan instagram. Terdapat banyak sekali faktor yang mempengaruhi jumlah like yang didapatkan dipostingan instagram seperti kualitas konten, jumlah follower, dan lain sebagainya. Jadi untuk memaksimalkan jumlah like yang akan anda dapatkan, silahkan lakukan semua tips-tips diatas.

Jika anda tertarik dengan tutorial mengenai instagram lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara mengubah font di bio, nama, dan caption postingan instgaram. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close