close

Cara Mendapatkan Endorse di Instagram dengan Mudah

Cara Mendapatkan Endorse di Instagram dengan Mudah – Hallo sobat koplo, Pada saat ini siapa yang tidak tahu dengan sosial Media Instagram. Instagram merupakan media sosial yang isi kontennya berupa foto dan video. Pada saat ini Instgaram merupakan sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak di Dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah download aplikasi instagram di Playstore sudah lebih dari 1 miliar orang.

Jumlah pengguna Instagram bisa sangat banyak dikarenakan fitur-fitur yang dimiliki Instagram sangat banyak. Dahulu instagram hanya bisa digunakan untuk upload foto saja, akan tetapi seiring dengan update yang dilakukan sekarang anda bisa upload foto/video, membuat story, melakukan live streaming, berjualan, dan upload video reels.

Cara Mendapatkan Endorse di Instagram dengan Mudah
Cara Mendapatkan Endorse di Instagram dengan Mudah

Cara Mendapatkan Endorse di Instagram dengan Mudah

Dikarenakan banyaknya pengguna aktif Instagram, banyak orang yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk menghasilkan uang. Mereka tidak hanya menjadikan Instagram sebagai media sosial pribadi melainkan menggunakan Instgaram sebagai sarana untuk berbisnis. Terbukti, banyak orang yang berhasil mendapatkan uang jutaan rupiah melalui Instagram.

Terdapat banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang melalui Instgaram. Seperti dengan berjualan, menerima endorse, membuka paid promote, review produk, jasa penambah follower, dan lain sebagainya. Dari beberapa cara mendapatkan uang tersebut, endorse merupakan cara yang paling mudah untuk dilakukan.

Baca Juga :  Cara Melihat Arsip Instagram Orang Lain dengan Mudah

Meskipun endorse merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan uang melalui Instagram, akan tetapi masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan endorse di Instagram. Padahal, cara untuk mendapatkan endorse di Instagram relatif mudah.

Akan tetapi, jika anda belum mengetahui cara untuk mendapatkan endorse di Instagram, anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan endorse di Instagram. Silahkan ikuti beberapa tips berikut ini :

Cara Mendapatkan Endorse di Instagram dengan Mudah
Cara Mendapatkan Endorse di Instagram dengan Mudah

1. Perbanyak Follower instagram anda

Langkah pertama yang harus anda lakukan agar bisa mendapatkan endorse dari Instagram adalah memperbanyak jumlah follower Instgaram yang anda miliki. Biasanya, orang yang mau mengendorse akan melihat jumlah follower instagram anda. Instagram dengan follower banyak akan lebih mudah mendapatkan endorse daripada akun dengan follower sedikit.

2. Tingkatkan jumlah like dan komentar di setiap postingan

Selain memperhatikan jumlah follower, ternyata jumlah like dan komentar di setiap postingan anda di Instagram juga mempengaruhi minat endorse orang lain. Meskipun follower anda banyak, akan tetapi jumlah like dan komentar di setiap postingan anda sedikit, anda tetap akan susah mendapatkan endorse. Jadi usahakan jumlah like dan komentar postingan anda sesuai dengan jumlah follower yang anda miliki.

3. Tingkatkan interaksi dengan follower

Sebuah akun Instagram yang baik adalah akun Instagram yang memiliki interaksi yang tinggi dengan followernya. Cara berinteraksi dengan follower adalah dengan cara membalas komentar, membalas DM, merepost story, dan lain sebagainya. Semakin tinggi interaksi anda dengan follower, maka semakin besar kemungkinan anda mendapatkan endorse.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram, Auto Jadi Selebgram

4. Buat konten yang bermanfaat

Di Instagram, konten merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena hal yang pertama kali dilihat oleh pengendorse adalah konten yang anda upload di akun Instagram anda. Jika konten yang anda upload memiliki manfaat bagi banyak orang, tentu orang lain tidak akan ragu untuk mengendorse anda di Instagram.

5. Pastikan akun Instgaram anda terlihat aktif

Biasanya orang ketika ingin mengendorse orang di Instgaram akan melihat tingkat keaktifan akun tersebut. Agar orang lain tertarik mengendorse anda di Instagram, maka buatlah akun Instgaram anda terlihat aktif dengan cara memposting video secara rutin, membuat story, melakukan video siaran langsung, atau mengunggah video reels.

6. Cantumkan kontak anda di Profil Instagram

Agar orang lain dapat menghubungi anda melalui Instgaram, anda harus mencantumkan kontak yang anda miliki di Akun Instgaram anda. Anda bisa menambahkan nomor whatsapp atau alamat email di Profil Instgaram anda. Dengan begitu, jika ada orang lain yang ingin mengendorse anda, mereka dapat dengan mudah menghubungi anda.

Baca Juga :  Cara Mengubah Font di Bio, Nama, dan Caption Instagram

7. Tambahkan kata “Endorse? DM” di Profil anda

Ketika mengunjungi profil seseorang di Instagram pasti anda sering melihat kata “Endorse? DM” di Profil mereka. Kata-kata tersebut cukup penting jika anda membuka jasa endorse di Instagram. Tujuannya adalah memberitahu follower anda bahwa anda menerima endorse. Jadi, follower akan mengirimkan DM kepada anda jika mereka ingin mengendorse anda.

8. Jangan patok harga terlalu tinggi

Ketika ada orang lain ingin mengendorse anda, biasanya mereka akan menanyakan harga terlebih dahulu kepada anda. Agar orang lain mau mengendorse anda, jangan patok harga endorse yang terlalu tinggi terlebih lagi jika anda baru mulai membuka jasa endorse. Patoklah harga murah terlebih dahulu, setelah anda mulai dikenal, baru tingkatkan harga secara perlahan.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mendapatkan endorse di Instgaram. Endorse merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari Intagram. Anda hanya perlu mempromosikan produk orang lain di intagram anda melalui postingan atau story instgaram.

Jika anda tertarik dengan artikel tentang Instgaram lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Menyematkan Komentar di Postingan Instagram dengan Mudah. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar