Cara Mengatasi Alight Motion Error 3565 – Hallo sobat koplo, Alight motion merupakan aplikasi edit video sangat populer akhir-akhir ini. Terutama untuk mengedit video-video yang akan di upload di Tiktok. Hal tersebut dikarenakan diaplikasi alight motion terdapat banyak sekali fitur-fitur keren yang dapat membantu anda dalam mengedit video menggunakan alight motion. Seperti fitur kurva, efek ombang-ambing, dan lain sebagainya.

Sama halnya aplikasi lainnya, aplikasi alight motion juga memiliki error yang sering dialami oleh penggunanya. Salah satu error yang sering muncul adalah error 3565. Apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara untuk mengatasi error 3565 di aplikasi alight motion? Jika anda belum mengetahuinya, silahkan anda baca artikel saya berikut ini.

Cara Mengatasi Alight Motion Error 3565
Cara Mengatasi Alight Motion Error 3565

 

Cara Mengatasi Alight Motion Error 3565

Anda pasti akan merasa jengkel disaat anda ingin mengedit video menggunakan aplikasi alight motion, akan tetapi aplikasi alight motionnya malah tidak bisa dibuka dikarenakan terdapat error 3565. Dikarenakan error tersebut, anda menjadi tidak bisa mengedit video.

Lalu bagaimana cara untuk mengatasi error 3565 di aplikasi alight motion? Kebanyakan orang pasti akan menghapus data aplikasi untuk mengatasinya. Akan tetapi, ternyata cara tersebut tidak cukup efektif untuk dilakukan. Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya? Ternyata cara untuk mengatasi error tersebut sangat simpel dan mudah. Berikut adalah tutorialnya :

1. Berikut adalah tampilan error 3565 di aplikasi alight motion

Cara Mengatasi Alight Motion Error 3565
Contoh error 3565

 

2. Utuk mengatasinya, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menutup aplikasi alight motion. Hapus juga aplikasi alight motion dari recent app.

Cara Mengatasi Alight Motion Error 3565
Tutup aplikasi alight motion

 

3. Setelah aplikasi alight motion sudah anda tutup, silahkan anda hidupkan koneksi internet di HP anda. Anda bisa menghidupkan data seluler atau wifi.

Cara Mengatasi Alight Motion Error 3565
Hidupkan koneksi internet

 

4. Setelah koneksi internet sudah anda hidupkan, silahkan anda buka kembali aplikasi alight motion.

Cara Mengatasi Alight Motion Error 3565
Buka kembali aplikasi alight motion

 

5. Selamat, anda sudah berhasil mengatasi error 3565 di alight motion.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mengatasi error 3565 di aplikasi alight motion. Seperti yang sudah kita bahas diatas, ternyata error 3565 di alight motion disebabkan karena anda mematikan koneksi internet di HP anda. Hal tersebut terbukti ketika anda sudah meghidupkan koneksi internet di HP anda, error 3565 di aplikasi alight motion sudah tidak ada.

Jika anda tertarik degnan tutorial alight motion lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara mengatasi alight motion sering keluar sendiri. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close