close

Cara Mengatasi Alight Motion Error Akun Tidak Sesuai Ketika Import Preset

Cara Mengatasi Alight Motion Error Akun Tidak Sesuai Ketika Import Preset – Hallo sobat koplo, Semakin berkembangnya zaman, pada saat ini proses edit video menjadi jauh lebih mudah dan cepat. Dahulu, orang hanya bisa mengedit sebuah video menggunakan PC atau Laptop. Akan tetapi pada saat ini anda sudah dapat mengedit video dengan HP karena sudah banyak HP yang memiliki spesifikasi tinggi. Bahkan hampir sama dengan PC.

Selain spesifikasi HP yang sudah relatif tinggi, pada saat ini juga sudah banyak aplikasi video melalui HP yang anda dapatkan secara gratis. Aplikasi tersebut seperti Kinemaster, VN, Capcut, dan Alight Motion. Dari aplikasi tersebut, Alight Motion menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang lain karena fitur yang dimilikinya begitu lengkap. Salah satunya adalah fitur preset.

Cara Mengatasi Alight Motion Error Akun Tidak Sesuai Ketika Import Preset
Cara Mengatasi Alight Motion Error Akun Tidak Sesuai Ketika Import Preset

Cara Mengatasi Alight Motion Error Akun Tidak Sesuai Ketika Import Preset

Ketika mengedit video menggunakan Alight Motion, anda dapat memilih ingin mengedit video dari awal atau mengedit video dengan preset yang sudah ada sebelumnya. Bagi anda yang belum tahu, jadi preset adalah sebuah template edit video yang sudah dibuat oleh pengguna alight motion lain yang dibagikan kepada pengguna lain agar dapat digunakan.

Baca Juga :  Download 10 Preset Alight Motion Free Fire (FF) Sad Boy (Dibawah 5MB)

Dengan adanya sebuah preset, proses edit video menjadi jauh lebih cepat dan mudah dikarenakan anda tinggal mengganti foto atau video bawaan preset dengan foto atau video anda sendiri. Cara untuk menggunakan preset di Alight Motion juga sangat mudah, anda hanya perlu mencari link preset dan membuka link tersebut. Setelah itu, alight motion anda mendownload preset dari link yang anda buka tersebut.

Proses mendownload atau memasukkan preset ke dalam Alight Motion sering disebut dengan Import. Jadi, agar sebuah preset dapat anda gunakan, anda harus mengimport preset tersebut ke dalam aplikasi Alight Motion terlebih dahulu.

Akan tetapi, sebagian orang mengalami error atau kegagalan pada saat proses import tersebut. Salah satu notifikasi tidak bisa import yang sering muncul adalah

Akun tidak sesuai
Anda memiliki keanggotaan yang terhubung dengan akun Alight Motion lain selain yang anda gunakan untuk masuk saat ini. Harap masuk dengan akun yang terhubung dengan keanggotaan Anda.

Cara Mengatasi Alight Motion Error Akun Tidak Sesuai Ketika Import Preset
Cara Mengatasi Alight Motion Error Akun Tidak Sesuai Ketika Import Preset

Sebagai pengguna Alight Motion, apakah anda sudah pernah mengalami permasalahan seperti itu? Jika anda pernah mengalami gagal import preset karena akun tidak sesuai, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan tersebut. Silahkan silahkan ikuti langkah berikut ini :

Baca Juga :  Cara Mengatasi Aplikasi Alight Motion (AM) Tidak Bisa Diinstall di HP

1. Silahkan anda login ke akun Premium Alight Motion

Penyebab gagal import preset karena akun tidak sesuai disebabkan karena versi alight motion yang anda gunakan dengan preset yang anda gunakan berbeda. Biasanya hal tersebut dikarenakan preset yang anda gunakan adalah preset untuk Alight Motion premium. Jadi untuk mengatasi masalah, anda harus membeli akun premium Alight Motion.

2. Ganti preset yang anda gunakan

Jika anda tidak meu membeli akun premium alight motion, anda dapat mengatasi permasalahan tersebut dengan menggunakan preset lain. Sepengetahuan saya, biasanya preset yang gagal diimport itu adalah preset yang ukurannya diatas 5MB. Karena memang preset tersebut untuk akun alight motion premium. Jadi, silahkan anda gunakan preset dibawah 5MB atau preset XML.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Alight Motion Error 4102, Please Sign In to Download the Project

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mengatasi alight motion error Akun tidak sesuai ketika import preset. Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa penyebab dari hal tersebut dikarenakan preset yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis akun anda. Preset tersebut hanya untuk akun alight motion yang premium. Jadi cara untuk mengatasinya, anda hanya perlu membeli akun premium atau mencari preset lain.

Jika anda tertarik dengan artikel mengenai Alight Motion lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Mengatasi Alight Motion Error 1285 RAM GPU Tidak Mencukupi (Insufficient GPU RAM). Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar