Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Ada yang Melihat – Hallo sobat koplo, whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh orang-orang. Dengan menggunakan aplikasi whatsapp, anda bisa melakukan berbagai hal seperti mengirim pesan teks, suara, gambar, video, menelepon, dan melakukan video call. Selain fitur-fitur tersebut, ternyata diaplikasi whatsapp, anda juga bisa membuat sebuah status seperti di Facebook.

Selain menggunakan whatsapp untuk chattingan dan teleponan, ternyata anda juga bisa membuat sebuah status layaknya di Facebook. Agar dapat saling melihat status, anda harus saling menyimpan nomor whatsapp orang lain. Jadi, status whatsapp hanya bisa dilihat jika ada orang orang yang saling menyimpan nomor masing-masing. Jika salah satu saja tidak menyimpan nomor, maka anda tidak akan bisa melihat status yang orang lain buat, dan orang tersebut juga tidak bisa melihat status yang anda buat.

Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Ada yang Melihat
Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Ada yang Melihat

 

Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Ada yang Melihat

Ketika membuat status di Whatsapp, biasanya orang-orang akan selalu memantau berapa jumlah orang yang sudah melihat status yang sudah dibuat. Jumlah orang yang bisa melihat status kita tergangtung dari jumlah kontak yang kita simpan. Semakin banyak kontak yang kita simpan (orang tersebut juga menyimpan nomor kira), maka semakin banyak juga orang yang bisa melihat status yang kita buat.

Biasanya orang akan merasa senang jika status yang dibuat sudah dilihat oleh banyak orang. Dan ketika status yang kita buat hanya dilihat oleh sedikit orang, pasti kita akan merasa sedih. Akan tetapi, pernahkah anda mengalami kejadian dimana ketika sedang membuat status, tidak ada satupun orang yang melihat status yang anda buat?

Rata-rata pengguna whatsapp pasti sudah pernah mengalami kejadian tersebut. Dimana status whatsapp yang dibuat tidak dilihat oleh orang satupun. Lalu sebenarnya apa yang menyebabkan hal tersebut? Jadi, hal tersebut disebabkan karena anda mematikan laporan dibaca pada pengaturan whatsapp anda. Jadi laporan orang yang sudah melihat status kita tidak bisa ditampilkan.

Jika anda ingin menampilkan berapa jumlah orang yang sudah melihat status whatsapp yang sudah anda buat. Anda hanya perlu mengaktifkan kembali laporan dibaca di whatsapp anda. Berikut adalah tutorialnya :

1. Pertama, silahkan buka aplikasi whatsapp di HP anda
2. Setelah itu, silahkan anda klik titik tiga dipojok kanan atas -> lalu klik setelan

Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Ada yang Melihat
Masuk ke setelan

 

3. Pada menu setelan, silahkan anda masuk ke menu Setelan akun

Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Ada yang Melihat
Masuk ke setelan

 

4. Setelah masuk di setelan akun, silahkan anda masuk ke setelan Privasi

Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Ada yang Melihat
Setelan privasi

 

5. Langkah terakhir, silahkan anda aktifkan laporan dibaca di whatsapp anda.

Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Ada yang Melihat
Aktifkan laporan dibaca

 

6. Selamat, anda sudah berhasil mengatasi status whatsapp tidak ada yang melihat

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mengatasi status whatsapp tidak ada yang melihat. Penyebab dari status whatsapp yang tidak bisa dilihat adalah karena anda tidak mengaktifkan fitur laporan dibaca di whatsapp anda. Cara untuk mengatasinya juga cukup mudah, anda tinggal mengaktifkan kembali laporan dibaca. Dengan begitu, jumlah orang yang sudah melihat status anda akan ditampilkan.

Jika anda tertarik dengan tutorial whatsapp lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara scan kode QR (barcode) whatsapp orang lain. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close