close

Cara Mengatasi Tiktok Error Mengikuti Terlalu Cepat (You Are Following too Fast)

Cara Mengatasi Tiktok Error Mengikuti Terlalu Cepat (You Are Following too Fast) – Hallo sobat koplo, Tiktok merupakan aplikasi sosial media yang sangat populer belakangan ini. Pada saat ini jumlah pengguna aktif aplikasi Tiktok sangat banyak. Hampir semua kalangan sudah memiliki akun Tiktok. Mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, pebisnis, dan bahkan instansi pemerintah sudah menggunakan aplikasi Tiktok sebagai salah satu sarana publikasi mereka.

Dikarenakan saking banyaknya pengguna aktif di aplikasi Tiktok, bahkan terdapat akun yang jumlah followernya sudah mencapai 100 juta lebih. Tentu hal tersebut adalah hal yang luar biasa. Agar dapat memiliki follower yang banyak, tentu diperlukan usaha yang keras juga. Anda harus rajin membuat konten yang menarik banyak orang dan jangan lupa untuk saling mengikuti antar pengguna Tiktok.

Cara Mengatasi Tiktok Error Mengikuti Terlalu Cepat (You Are Following too Fast)
Cara Mengatasi Tiktok Error Mengikuti Terlalu Cepat (You Are Following too Fast)

Cara Mengatasi Tiktok Error Mengikuti Terlalu Cepat (You Are Following too Fast)

Mendapatkan banyak follower di Tiktok bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika anda belum dikenal oleh orang lain. Berbeda dengan para public figur yang follower nya langsung banyak ketika baru membuat Tiktok. Sebagai orang yang belum dikenal oleh orang lain, kita harus berusaha lebih keras untuk dapat memiliki jumlah follower yang banyak.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Banyak Follower Tiktok Dengan Cepat

Cara yang paling sederhana yang dapat dilakukan untuk mendapatkan follower di Tiktok adalah dengan mengikuti orang lain terlebih dahulu. Dengan mengikuti orang lain, maka besar kemungkinan orang tersebut akan mengikuti balik akun anda. Lakukan hal tersebut berulang kali agar jumlah follower anda juga semakin banyak.

Kegiatan memfollow banyak orang tersebut banyak dilakukan oleh orang-orang untuk mendapatkan follower di akunnya. Dan cara tersebut terbukti sangat efektif. Akan tetapi ketika sedang memfollow akun orang lain, pernahkah anda mendapatkan notifikasi di Tiktok anda yang isi pesannya “Anda mengikuti terlalu cepat/You are following too fast”?

Jika anda sering memfollow akun orang lain di Tiktok, pasti anda sudah pernah melihat notifikasi tersebut. Ketika mendapatkan notifikasi tersebut, anda sudah tidak bisa lagi memfollow akun orang lain. Lalu apa yang harus dilakukan apabila mendapatkan notifikasi anda mengikuti terlalu cepat?

Baca Juga :  Cara Melihat Siapa Yang Stalking Profil Tiktok Kita

Sebenarnya pemberitahuan tersebut adalah upaya pencegahan yang dilakukan oleh sistem Tiktok agar aplikasi Tiktok terhindar dari tindakan SPAM. Jika notifikasi tersebut sudah muncul pada akun tiktok anda, hal itu berarti sistem Tiktok mendeteksi bahwa anda melakukan follow orang lain terlalu cepat sehingga sistem tiktok menganggap tindakan anda sebagai SPAM.

Berikut adalah penjelasan resmi dari pihak Tiktok :
Apa maksud dari “mengikuti terlalu cepat”?
Anda mungkin telah menerima pemberitahuan ini jika Anda telah mengikuti banyak akun dengan sangat cepat. Untuk mencegah spam, kami dapat menonaktifkan akun pengguna selama 24 jam dalam keadaan ini.

Dari penjelasan tersebut sudah jelas bahwa akun anda sedang dibatasi selama 24 jam kedepan untuk menghindari SPAM. Cara mengatasi hal tersebut sangatlah gampang, anda hanya perlu menunggu selama 24 jam maka pembatasan tersebut akan kembali normal.

Selama proses pembatasan tersebut, alangkah lebih baik jika anda tidak melakukan banyak aktifiatas di akun Tiktok anda karena bisa saja tindakan tersebut membuat pembatasan semakin lama. Kemudian jika pembatasan dari Tiktok sudah selesai, jangan mengulangi lagi kegiatan tersebut karena bisa menyebabkan akun Tiktok anda dibanned secara permanen.

Baca Juga :  Cara Mengubah Bahasa Aplikasi Tiktok dengan Mudah

Akan tetapi jangan khawatir, anda masih tetap dapat mengikuti atau memfollow orang lain selama itu masih dalam jumlah yang wajar. Jangan memfollow orang dengan jumlah yang sangat banyak dalam waktu singkat. Dengan begitu, akun anda akan tetap aman dari pembatasan.

Yak, kira-kira seperti itulah cara mengatasi Tiktok error anda mengikuti terlalu cepat (you are following too fast). Sebenarnya pesan tersebut adalah bentuk proteksi aplikasi Tiktok dari tindakan SPAM. Untuk menghindari error tersebut, anda hanya perlu mengatur jumlah orang yang anda ikuti. Jangan mengikuti orang terlalu banyak dan terlalu cepat. Karena sistem Tiktok akan mendeteksi sebagai SPAM.

Jika anda tertarik dengan artikel tentang Tiktok lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Mengatasi Gagal Login Tiktok Karena Frekuensi Kunjungan Terlalu Sering. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

6 pemikiran pada “Cara Mengatasi Tiktok Error Mengikuti Terlalu Cepat (You Are Following too Fast)”

Tinggalkan komentar