close

Cara Mengulang Video Youtube (Repeat/Loop) Terus Menerus

Cara Mengulang Video Youtube (Repeat/Loop) Terus Menerus – Hallo sobat koplo, Youtube merupakan sebuah aplikasi untuk menonton video yang sangat popular dikalangan masyarakat. Bahkan pada saat ini, Youtube masuk ke jajaran halaman yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang didunia. Dalam satu orang, jutaan orang membuka youtube untuk menonton video yang mereka inginkan. Karena memang, terdapat banyak sekali jenis video yang terdapat di Youtube.

Di Youtube, anda dapat mencari video apapun yang anda ingin kan. Karena banyak sekali channel youtube yang ada dimana masing-masing channel akan membahas suatu topik yang berbeda-beda. Ada channel yang membahas Pendidikan, Kesehatan, bisnis, vlog, tips dan trik, berita, dan lain sebagainya. Selain itu, banyak orang orang yang menggunakan Youtube untuk mendengarkan musik secara online.

Cara Mengulang Video Youtube (Repeat/Loop) Terus Menerus
Cara Mengulang Video Youtube (Repeat/Loop) Terus Menerus

Cara Mengulang Video Youtube (Repeat/Loop) Secara Otomatis

Mengapa banyak orang yang mendengarkan musik secara online di Youtube? Hal tersebut dikarenakan musik yang tersedia di Youtube sangat banyak dan lengkap. Anda bisa memilih lagu mana yang ingin anda dengarkan. Mulai dari band-band lokasi hingga band-band kelas dunia semua dapat anda dengarkan di Youtube.

Baca Juga :  Cara Menampilkan Subtitle di Youtube yang Tidak Ada CC

Ketika sedang mendengarkan musik, terkadang kita hanya ingin mendengarkan satu lagu secara berulang-ulang. Karena lagu tersebut sedang hits atau memang anda sangat enjoy ketika mendengarkan lagu tersebut. Secara default, setelah selesai memutar suatu video, youtube secara otomatis akan memutar video selanjutnya. Artinya lagu yang anda putar akan diganti.

Jika anda hanya ingin lagu tersebut yang di putar secara terus menerus, apa yang harus anda lakukan? Mengenai hal tersebut anda tidak perlu khawatir. Karena pada saat ini sudah terdapat fitur di Youtube dimana anda dapat mengulang video tertentu secara otomatis. Jadi, youtube hanya akan memutar 1 video saja berulang kali.

Apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara mengulang video youtube secara otomatis? Jika anda belum mengetahuinya, maka pada saat ini anda sedang membaca artikel yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mengulang video youtube secara otomatis. Silahkan ikuti tutorial berikut ini :

Baca Juga :  Cara Cek Penghasilan Youtuber Per Bulan dengan Akurat

Mengulang video youtube di PC

Ketika sedang bekerja menggunakan PC, tidak jarang anda sambil mendengarkan lagu melalui Youtube. Jika anda ingin hanya lagu itu saja yang diputar di youtube, maka anda harus melakukan repeat/loop pada video musik tersebut. Untuk melakukannya, silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1. Pertama, silahkan buka Youtube di PC anda
2. Setelah itu, silahkan pilih video yang ingin diputar berulang kali
3. Untuk mengulang video (repeat/loop), silahkan anda klik kanan pada video tersebut, kemudian klik Ulang

Cara Mengulang Video Youtube (Repeat/Loop) Terus Menerus
Klik kanan pada video, lalu klik Ulang

4. Selamat, anda sudah berhasil mengulang video tersebut. Sekarang youtube hanya akan memutar video tersebut terus menerus.

Mengulang video youtube di HP/Android

Diatas, anda sudah mengetahui bagaimana cara untuk mengulang video youtube jika anda membukanya melalui PC. Lalu bagaimana cara untuk mengulang video youtube jika membuka melalui HP/Android. Karena cara untuk mengulang video youtube antara di PC dan di HP sedikit berbeda. Berikut adalah tutorialnya :

Baca Juga :  Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subsriber dan 4000 Jam Tayang Youtube

1. Pertama, silahkan buka aplikasi Youtube di HP anda
2. Cari video yang ingin anda putar berulang kali
3. Kemudian pada video tersebut, silahkan klik icon gear yang ada dipojok kanan atas

Cara Mengulang Video Youtube (Repeat/Loop) Terus Menerus
Klik icon gear dipojok kanan atas

4. Setelah itu, silahkan anda aktifkan fitur “Ulang video”

Cara Mengulang Video Youtube (Repeat/Loop) Terus Menerus
Ulangi video

5. Selamat, sekarang video tersebut akan diputar terus menerus oleh Youtube tanpa ganti ke video lain.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mengulang video youtube (repeat/loop) secara otomatis. Dengan melakukan repeat/loop, youtube hanya akan memutar video tersebut tanpa berganti ke video lain. Fitur ini cocok anda gunakan ketika anda ingin mendengarkan lagu tertentu saja secara terus menerus.

Jika anda tertarik dengan artikel tentang youtube lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara membuat thumbnail youtube yang menarik dengan mudah. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar