Cara Menjadi Penjoki Game Mobile Legend untuk Mendapatkan Uang

Cara Menjadi Penjoki Game Mobile Legend untuk Mendapatkan Uang

Cara Menjadi Penjoki Game Mobile Legend untuk Mendapatkan Uang – Hallo sobat koplo, Mobile Legend merupakan game yang dirilis pada pertengahan tahun 2016 oleh moonton. Sejak awal perilisannya, mobile legend sudah mendapatkan banyak sekali player aktif hingga saat ini. Bahkan jumlah pendownload game mobile legend di play store sudah mencapai 100 juta orang. Jumlah tersebut merupakan jumlah yang sangat banyak mengingat mobile legend hanyalah game moba di HP. Berbeda dengan dota II.

Sejak dirilis pada tahun 2016, mobile legend sudah sering melakukan pembaruan ataupun update. Pembaruan tersebut seperti menambahkan skin dan hero baru, revamp skill hero, penambahan fitur-fitur, perbaikan bug dan lain sebagainya. Pada saat ini, banyak pemian mobile legend yang sudah menjadikan mobile legend sebagai lahan untuk mencari uang. Bukan hanya sekedar bermain game biasa.

Cara Menjadi Penjoki Game Mobile Legend untuk Mendapatkan Uang
Cara Menjadi Penjoki Game Mobile Legend untuk Mendapatkan Uang

 

Cara Menjadi Penjoki Game Mobile Legend untuk Mendapatkan Uang

Seiring dengan berjalannya waktu, game mobile legend pada saat ini sudah bukan hanya sekedar game biasa. Sudah banyak player yang memanfaatkan game mobile legend sebagai sarana untuk mendapatkan uang tambahan. Bahkan tidak sedikit yang menjadikan mobile legend sebagai mata pencaharian utama.

Ada banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan uang melalui game mobile legend, seperti menjadi reseller diamond, menjadi konten kreator baik itu di youtube atau tiktok, dan menjadi penjoki game mobile legend.

Bagi anda yang tertarik untuk menghasilkan uang melalui game mobile legend, maka anda sedang membaca artikel yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara untuk menjadi penjoki game mobile legend dan menghasilkan uang.

Apa itu penjoki game mobile legend?

Jika anda sudah lama bermain sebuah game online, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan istilah penjoki. Jadi penjoki game mobile legend adalah sebuah jasa memainkan akun orang lain dengan imbalan tertentu untuk mencapai suatu tujuan (rank tertentu atau menaikkan winrate).

Customer jokian anda akan mentransfer sebuah uang kemudian anda akan disuruh untuk memainkan ID mereka. Jumlah pertandingan yang anda mainkan akan disesuaikan dengan jumlah uang yang customer bayarkan. Semakin banyak uang yang di transfer, maka semakin banyak juga pertandingan yang harus anda mainkan.

Cara Menjadi Penjoki Game Mobile Legend untuk Mendapatkan Uang
Penjoki Mobile Legend

 

Jenis-jenis penjoki game mobile legend

Digame mobile legend, terdapat beberapa jenis penjoki yang dapat anda gunakan. Semua itu tergantung dari target yang ingin dicapai. Apakah anda sudah mengetahui jenis-jenis penjoki yang ada di game mobile legend? Jika belum, silahkan baca jenis-jenis penjoki game mobile legend di bawah ini :

1. Penjoki rank

Di mobile legend terdapat sistem rank yang dapat dimainkan oleh player. Rank tertinggi di game mobile legend adalah mithycal glory. Akan tetapi, untuk mencapai rank mithycal glory sangatlah susah. Oleh karena itu terdapat penjoki rank yang akan membantu customer dalam meraih rank tertentu.

2. Penjoki classic

Selain penjoki rank, ternyata terdapat juga penjoki classic di game mobile legend. Jika penjoki rank bertujuan untuk mengantarkan akun jokian ke rank tertentu. Joki classic hanya bermain di mode classic saja. Tujuannya adalah untuk meningkatkan winrate pertandingan atau winrate hero yang diinginkan.

3. Penjoki winrate

Winrate merupakan hal yang sangat diperhatikan dalam game mobile legend. Semakin tinggi winrate yang dimiliki, maka pemain tersebut akan dibilang semakin pro. Oleh karena itu, banyak pemain ingin memiliki winrate yang tinggi. Akan tetapi untuk mendapatkan winrate yang tinggi sangatlah sulit, apalagi jika anda adalah solo player. Karena hal itulah terdapat orang yang membuka jasa joki push winrate.

4. Penjoki GB/BOT

Jenis penjoki yang terakhir adalah penjoki GB atau BOT. Penjoki ini adalah penjoki yang memanfaatkan akun GB atau BOT untuk mengerjakan jokian mereka. Joki jenis ini bisa dipakai dirank atau classic. Kelebihan dari joki jenis ini adalah proses pengerjaan yang sangat cepat. Biasanya 1 pertandingan hanya membutuhkan waktu 3 menit. Akan tetapi kelemahannya, jika anda menggunakan joki jenis ini, akun mobile legend anda bisa dibanned.

Hal-hal yang harus diperhatikan ketika ingin menjadi penjoki

Menjadi seorang penjoki tidak semudah yang kita bayangkan. Dimana hanya memainkan ID orang lain saja. Akan tetapi terdapat hal-hal yang harus anda perhatikan ketika ingin menjadi seorang penjoki. Berikut adalah hal-hal yang harus anda perhatikan jika ingin menjadi penjoki game mobile legend :

Cara Menjadi Penjoki Game Mobile Legend untuk Mendapatkan Uang
Hal yang harus diperhatikan ketika menjadi penjoki

 

1. Pastikan skill anda sudah diatas rata-rata

Sebelum anda memutuskan untuk menjadi penjoki di game mobile legend, maka anda harus memastikan bahwa skill anda sudah diatas rata rata sehingga anda dapat memastikan bahwa pertandingan yang anda mainkan itu kemungkinan besar menang. Karena ketika anda menjadi penjoki, anda harus bisa winstreak agar jokian anda cepat selesai.

2. Pastikan anda memiliki party atau teman main

Ketika menjadi seorang penjoki, maka anda dituntun untuk dapat memenangkan pertandingan yang anda lakukan. Memenangkan sebuah pertandingan jauh lebih mudah jika anda main secara party dibandingkan dengan bermain solo. Oleh karena itu, bentuklah sebuah party sebelum anda memutuskan untuk menjadi penjoki.

3. Pilih jenis jokian yang dapat anda kerjakan

Sebelumnya saya sudah membahas jenis-jenis jokian yang ada digame mobile legend, seperti joki rank, classic, winrate, atau bot. Untuk memudahkan anda dalam mengelola jokian, maka silahkan anda tentukan jenis jokian yang anda gunakan.

4. Pastikan anda menguasai banyak hero

Ketika menjadi seorang penjoki, terkadang customer meminta untuk memainkan hero-hero tertentu sesuai dengan keinginan mereka. Sebagai seorang penjoki, anda harus bisa memainkan hero tersebut. Karena jika anda menolaknya, maka customer tersebut akan pindah ke jokian orang lain.

5. Siapkan jaringan yang stabil dan lancar

Sebelum memulai menjadi seorang penjoki, maka anda harus menyiapkan jaringan yang stabil dan lancar sebelum memainkan sebuah pertandingan. Karena pasti anda tidak ingin mengalami kekalahan yang disebabkan koneksi internet anda tidak stabil. Karena setiap kekalahan di akun joki anda harus menggantinya kembali.

6. Siapkan perangkat yang memadai

Ketika menggunakan hero-hero seperti YSS, Ling, Lancelot, Fanny, dan hero-hero lincah lainnya pasti anda memerlukan perangkat yang memadai agar dapat memainkan hero tersebut dengan lancar. Perangkat yang tidak memadai akan menyebabkan anda kesulitan memainkan hero tersebut sehingga performa anda menjadi tidak maksimal.

7. Buat sebuah branding

Agar jokian anda dikenal oleh para pemain mobile legend, buatlah sebuah branding yang kuat terhadap jokian anda. Anda dapat melakukannya dengan cara membuat sebuah akun tiktok/instagram, membuat website, atau melakukan push akun pribadi anda sampai top global. Dengan begitu, orang lain akan mengenal jokian anda.

8. Jangan pernah kecewakan customer

Ketika menjadi seorang penjoki, maka pastikan anda selalu mementingkan kepuasan customer-customer anda. Jangan sampai customer anda merasa kecewa terhadap pelayanan jokian anda. Karena sekali customer terbsebut kecewa, mereka tidak akan order jokian lagi ke joki anda.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk menjadi penjoki game mobile legend. Menjadi penjoki game mobile legend memang bisa menghasilkan banyak orang. Karena itulah banyak pemain yang memutuskan untuk menjadi seorang penjoki. Akan tetapi, untuk bisa menjadi seoarang penjoki tidak lah mudah, banyak hal-hal yang harus anda siapkan sebelumnya.

Jika anda tertarik dengan tutorial mobile legend lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara setting kontrol mobile legend seperti pro player. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close