close

Cara Pause dan Screenshoot Status Whatsapp dengan Mudah

Cara Pause dan Screenshoot Status Whatsapp dengan Mudah – Hallo sobat koplo, Membuat status adalah hal yang sudah sering dilakukan oleh orang-orang. Dahulu, hanya Facebook yang memiliki fitur untuk update status. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya waktu, hampir seluruh sosial media sudah memiliki fitur story atau status di dalamnya. Salah satunya adalah aplikasi Whatsapp.

Di Whatsapp, anda bisa membuat status atau melihat status yang dibuat oleh orang lain. Status tersebut akan ditampilkan selama 24 jam sebelum dihapus. Pada saat membuat status whatsapp, anda bisa mengetahui siapa saja yang telah membuka status yang anda buat. Begitu juga sebaliknya, orang lain juga akan mengetahui ketika anda sudah melihat status yang mereka buat. Kecuali jika laporan dibaca dimatikan.

Baca Juga :  Cara Mengganti Wallpaper Chat Whatsapp dengan Mudah
Cara Pause dan Screenshoot Status Whatsapp dengan Mudah
Cara Pause dan Screenshoot Status Whatsapp dengan Mudah

Cara Pause dan Screenshoot Status Whatsapp dengan Mudah

Terdapat 3 jenis status yang dapat dibuat di aplikasi whatsapp, yaitu status berupa teks, foto, dan video. Ketika anda melihat status berupa teks, maka anda dapat langsung membacanya dengan mudah. Kecuali jika teks yang dibuat status cukup panjang. Mungkin anda akan memerlukan waktu yang lebih lama.

Lalu jika anda melihat status berupa foto dan video, biasanya anda akan melakukan pause atau screeshoot agar dapat melihat status tersebut lebih detail. Cara yang biasa dilakukan oleh orang untuk pause status whatsapp adalah dengan menahan status dengan menekannya terus menerus.

Jika selama ini anda masih menggunakan cara seperti itu, anda harus segera meninggalkannya dan beralih ke cara yang akan saya berikan pada artikel kali ini. Jika anda penasaran dengan tutorial pause dan screenshoot status whatsapp, silahkan ikuti tutorial berikut ini :

Baca Juga :  Cara Mematikan Notifikasi Kode Keamaan Telah Berubah di Whatsapp

1. Pertama, silahkan anda buka status yang ingin anda pause atau screenshoot
2. Setelah itu, silahkan anda tekan layar HP anda dengan menggunakan 3 jari secara bersamaan, secara otomatis foto atau video status tersebut akan berhenti

Cara Pause dan Screenshoot Status Whatsapp dengan Mudah
Tekan layar HP menggunakan 3 jari

3. Sekarang, anda bisa melakukan screenshoot pada status tersebut dengan lebih mudah

Yak, kira-kira seperti itulah cara pause atau screenshoot status whatsapp dengan mudah. Dengan menggunakan cara diatas, hasil screenshoot status anda akan lebih jelas karena anda bisa mengatur posisi pause foto atau video. Sehingga, hasil screenshoot tidak akan blur atau kabur.

Jika anda tertarik dengan tutorial mengenai whatsapp lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara agar whatsapp tidak bisa menerima pesan atau telpon ketika HP Konek Internet.Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Baca Juga :  Cara Membuat Grup Whatsapp (WA) yang Anggotanya Hanya Diri Sendiri

2 pemikiran pada “Cara Pause dan Screenshoot Status Whatsapp dengan Mudah”

Tinggalkan komentar