close

Lupa Recovery Phrase Trust Wallet, Bagaimana cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet?

Lupa Recovery Phrase Trust Wallet, Bagaimana cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet? – Hallo sobat trader, kita semua tahu bahwa recovery phrase merupakan sebuah password agar kita bisa masuk ke wallet kita. Recovery Phrase ini sifatnya sangat rahasia dan harus disimpan baik-baik. Karena jika kita kehilangan recovery phrase kita, berarti kita akan kehilangan akses untuk masuk ke wallet kita.

Lalu apa yang harus kita lakukan apabila kita lupa atau kehilangan recovery phrase yang sudah disimpan sebelumnya? Dimanakah kita bisa melihat kembali recovery phrase di trust wallet? Jangan khawatir pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara melihat recovery phrase di trust wallet apabila kita lupa dengan recovery phrase kita.

Baca Juga :  Perbedaan Antara Uang, Emas, dan Crypto Currency dari Berbagai Aspek
Lupa Recovery Phrase Trust Wallet, Bagaimana cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet?
Lupa Recovery Phrase Trust Wallet, Bagaimana cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet?

Cara melihat recovery phrase di trust wallet

Jika anda lupa recovery phrase anda, maka jangan khawatir. Karena, trust wallet menyediakan menu untuk kita melihat recovery phrase kita, dengan catatan anda masih dalam keadaan login di akun wallet tersebut. Cara untuk melihatnya adalah sebagai berikut :

1. Yang pertama, tentu saja kalian buka wallet kalian
2. Masuk ke menu setting

Cara melihat recovery phrase trust wallet
Buka menu setting

3. Kemudian pilih wallet yang ingin dilihat recovery phrase nya

Cara melihat recovery phrase trust wallet
Pilih wallet anda

4. Klik tanda titik 3 pada wallet yang ingin dilihat recovery phrase nya

Cara melihat recovery phrase trust wallet
Klik titik tiga

5. Kemudian klik Show Recovery Phrase

Cara melihat recovery phrase trust wallet
Show recovery phrase

6. Setelah itu anda pemberitahuan mengenai resiko dari jika recovery phrase hilang atau diketahui orang lain. Kalian klik centang saja di “I understand the rirks”. Setelah itu klik Continue.

Baca Juga :  Cara Melihat Aktivitas Trading Whales (Bandar) CryptoCurrency Menggunakan Bot Telegram

7. Setelah itu akan muncul halaman Your Recovery Phrase. Dihalaman tersebut terdapat 12 kata yang menjadi recovery pharse wallet anda. Silahkan dicopy dan disimpan baik-baik. Jangan sampai orang lain mengetahui recovery phrase wallet anda.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mengatasi lupa Recovery Phrase Trust Wallet. Recovery Pharse merupakan satu-satunya kode yang bisa membuat anda login ke Trust Wallet. Karena di Trust Wallet tidak terdapat alamat email dan nomor telepon, maka anda tidak bisa mereset recovery phrase anda jika sewaktu-waktu lupa. Jadi silahkan simpan recovery phrase baik-baik.

Jika anda tertarik dengan artikel tentang Trust Wallet lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara membuat akun Trust Wallet. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Baca Juga :  Apa Yang Dimaksud Dengan Wallet Crypto Currency? Dan Apa Saja Jenis-Jenisnya?

25 pemikiran pada “Lupa Recovery Phrase Trust Wallet, Bagaimana cara melihat Recovery Phrase Trust Wallet?”

  1. jika anda lupa dengan revocery phrase dan saat ini akun anda sudah ter log out dari Trust Wallet, maka akun sudah tidak bisa dibuka lagi bang. Karena satu-satu nya cara untuk login ke TW adalah menggunakan Recovery Phrase. dan diawal sudah ada penjelasan bahwa ketika recovery phrase lupa, maka tidak ada lagi yang bisa membuka akun punya abang

    Balas
  2. HP ke reset trust wallet ilang saya instal lagi namun begitu di masukan prhase yang pernah saya catat di kertas invalid tidak bisa masuk padahal itu prhase sudah sesuai dengan cacatan saya apa ada solosi atau saya bisa share disini 12kata prhase

    Balas
  3. Recovery phrase ini adalah kode rahasia dari sebuah wallet. Jadi, jangan share kode tersebut kw orang lain.

    Mengenai permasalahan tidak bisa login meskipun kode sudah benar, silahkan anda cek kembali kode tersebut. Biasanya terdapat kesalahan saat melakukan penulisan.

    Misal : smoth dengan smuth

    Balas
  4. Tidak seperti itu bang, Alamat dan recovery phrase itu merupakan satu kesatuan, jadi ketika masuk menggunakan recovery phrase, saldo seharusnya akan muncul kembali.

    Kemungkinan abang memasukkan recovery phrase akun trustcwallet yang berbeda

    Balas
  5. Selagi memasukkan recovery phrase benar, maka bisa login di 2 HP, akan tetapi tidak disarankan untuk membukanya secara bersamaan. Ketika ingin login di hp satunya, usahakan yang dihp lain dalam keadaan logout

    Balas
  6. Akun thrust wallet saya sudah terlogout …
    Saya hanya punya copy adrres coinnya sedangkan phrasenya lupa .. lalu saya masuk bisa dengan menggunakan copy addresnua dan kelihatan saldo saya … Namun tidak bisa transaksi … Apakah masih ada harapan?

    Balas
  7. Sepengetahuan saya kalau posisi terlogout dan lupa phrasenya, itu udah ga bisa diselamatkan.

    Disini saya malah bingung bagaimana cara abang login menggunakan addrrss coin?

    Bisa dijelaskan bang?

    Balas
  8. Yang dimaksud dengan data add bagaimana ya? Mungkin bisa dicoba, barangkali akun trust wallet nya bisa kembali. Jika memang sudah kembali, jangan lupa untuk mencatatnya di beberapa tempat yang aman menurut abang.

    Balas
  9. Waduh, berapa tuh saldo didalam akun tersebut. Lalu udah kehilangan recovery phrase, maka kemungkinan besar tidak bisa dikembalikan lagi. Oleh karena itu, selalu simpan recovery phare di lebih dari 1 tempat. Bisa anda tulis di buku, note laptop, dan note HP. Jadi kalau hilang, masih ada cadangan recovery phrasenya

    Balas
  10. Bang hp 1 sy yg ada instalan TW nya lagi diserpis..trus sy instal ulang TW di hp 2 dgn kata prase 12 kata kunci yg sy catat di kertas, alhasil masuk..tapi saldo koinnya tidak muncul ..yang sy mau tanyakan bang..apa kalo sdh baik hp 1 sy TW nya tidak terganggu sistemnya karna sy pake 12 prasa instal di hp 2

    Balas

Tinggalkan komentar