close

Cara Download Foto/Video dari DM Instagram dengan Mudah

Cara Download Foto/Video dari DM Instagram dengan Mudah – Hallo sobat koplo, Instagram merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan masyarakat. Di Instagram anda dapat melakukan berbagai hal seperti mengupload sebuah foto atau video, membuat sebuah instagram story, saling mengikuti antar pengguna, membuat sebuah instagram reels dan lain sebagainya. Bahkan anda juga dapat chattingan seperti di whatsapp.

Meskipun instagram pada dasarnya bukan merupakan aplikasi perpesanan seperti Whatsapp, ternyata anda juga dapat mengirimkan sebuah pesan kepada pengguna lain di Instagram. Fitur mengirim pesan di Instagram sering disebut dengan DM atau Dirrect Messege. Pada DM instagram, anda bisa mengirimkan pesan berupa pesan teks, foto, dan bahkan video.

Baca Juga :  Cara Menonaktifkan Komentar Di Postingan Instagram dengan Mudah
Cara Download Foto/Video dari DM Instagram dengan Mudah
Cara Download Foto/Video dari DM Instagram dengan Mudah

Cara Download Foto/Video dari DM Instagram dengan Mudah

Dirrect Messege instagram merupakan alternatif yang sering digunakan oleh orang orang untuk berkomunikasi selain whatsapp. karena orang terkadang merasa malas jika harus berpindah dari instagram ke whatsapp hanya untuk membalas chat. Jadi banyak orang yang memutuskan untuk chattingan di DM instagram saja.

Ketika sedang saling mengiim pesan dengan pengguna lain, pasti anda pernah mendapatkan foto atau video yang dikirimkan oleh orang tersebut melalui Direct Messege. Karena terlalu menarik, anda ingin menyimpan foto atau video tersebut ke galeri HP anda. Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya bisakah kita melakukan hal tersebut.

Jika anda benar-benar ingin menyimpan foto atau video tersebut, maka anda beruntung sekali. Karena instagram memberikan sebuah fitur dimana pengguna dapat menyimpan foto atau video yang dikirimkan oleh orang lain. Apakah anda sudah mengetahui caranya?

Baca Juga :  Cara Download Foto Profil Instagram dengan Mudah

Jika anda belum mengetahuinya, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara download foto/video dari DM instagram dengan mudah. Silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1. Silahkan buka instagram anda dan masuk di DM
2. Pilih foto/video yang ingin anda download, kemudian tekan lama pada video tersebut

Cara Download Foto/Video dari DM Instagram dengan Mudah
Tekan lama pada foto atau video yang ingin didownload

3. Setelah itu, dibagian bawah obrolan anda silahkan klik menu Lainnya

Cara Download Foto/Video dari DM Instagram dengan Mudah
Klik menu lainnya

4. Terakhir, silahkan anda klik simpan

Cara Download Foto/Video dari DM Instagram dengan Mudah
Klik simpan

5. Selamat, anda sudah berhasil mendownload foto atau video dari DM instagram

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk download foto/video dari DM instagram. Ketika menggunakan DM instagram, tak jarang orang-orang mengirimkan sebuah foto atau video kepada anda. Terkadang foto/video tersebut sangat menarik sehingga kita ingin mendownloadnya. Silahkan anda ikuti saja tutorial diatas.

Baca Juga :  Cara Mengubah Font di Bio, Nama, dan Caption Instagram

Jika anda tertarik dengan artikel mengenai instagram lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara menonaktifkan akun instagram untuk sementara waktu. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar