close

Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)

Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency) – Hallo sobat trader, layaknya sebuah uang, crypto currency juga memerlukan dompet untuk menyimpannya. Dompet untuk menyimpan crypto currency sering disebut dengan wallet. Ada banyak sekali wallet crypto currency diluar sana. Salah satunya yang sering dipakai adalah Trust Wallet.

Sebagai pemilik Crypto Currency, apakah anda sudah memiliki akun dompet digital Trust Wallet? Lalu bagaimana cara kita membuat akun di Trust Wallet? Jika anda belum mengetahui cara membuat akun trust wallet, maka jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara untuk membuat akun Trust Wallet.

Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)
Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)

Cara membuat akun Trust Wallet

Trust Wallet adalah sebuah aplikasi dompet digital atau aplikasi untuk menyimpan segala crypto currency yang kita miliki. Misalnya Bitcoin, Doge, dll. Tentunya aplikasi ini sangat aman untuk digunakan, terpercaya dan telah didownload oleh jutaan trader didunia. Bagaimana cara membuat akun di Trust Wallet? Simak caranya berikut ini :

Baca Juga :  3 Jenis Crypto Currency Berdasarkan Fungsi dan Kegunaannya

1. Pertama, silahkan Download Aplikasi Trust Wallet

Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)
Download aplikasi Trust Wallet

 

2. Setelah terdownload, silahkan buka aplikasi Trust Walletnya. Jika diminnta untuk menyetujui syarat dan ketentuan menggunakan trust wallet silahkan anda setujui saja.

3. Setelah itu, akan muncul halaman awal trust wallet. Untuk membuat akun trust wallet, silahkan klik “Create A New Wallet

Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)
Cretae A New Wallet

4. Kemudian akan muncul halaman Back Up Your Wallet Now!, Kalian langsung saja centang bagian “I understand…..” kemudian klik continue

Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)
Backup Your Wallet Now

5. Setelah itu akan muncul halaman “Your Recovery Phrase”, dan terdapat 12 kata random dimana kata itu yang akan menjadi Recovery Phrase wallet anda. Silahkan copy 12 kata random tersebut, dan simpan baik-baik 12 kata tersebut. Karena 12 kata inilah yang nantinya akan kita gunakan untuk login di akun kita.

Baca Juga :  Cara Melihat Daftar Kenaikan dan Penurunan Harga Coin yang Paling Tinggi Dalam Kurung Waktu Tertentu

Yang perlu diingat, bahwa trust wallet ini tidak menggunakan email ataupun nomor HP, jadi apalbila anda kehilangan 12 kata acak tersebut, maka anda tidak bisa login kembali ke akun anda. Jika 12 kata tersebut sudah anda simpan, silahkan klik continue.

6. Setelah klik continue, anda akan masuk ke halaman Verify Recovery Phrase, pada halaman tersebut terdapat 12 kata yang tersusun secara acak. Tugas anda adalah mengeklik kata sesuai urutan yang ada di langkah nomor 5. Jadi urutan katanya harus sama persis. Apabila terdapat perbedaan, maka anda tidak bisa melanjutkan membuat wallet. Setelah selesai silahkan klik continue.

7. Jika pharse sudah cocok, maka selamat, anda sudah berhasil membuat akun trust wallet. Sekarang anda bisa mentransfer aset crypto anda ke trust wallet.

Baca Juga :  Cara Melihat Aktivitas Trading Whales (Bandar) CryptoCurrency Menggunakan Bot Telegram
Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)
Selesai membuat akun

 

Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)
Wallet siap digunakan

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk membuat akun dompet Crypto Currency Trust Wallet. Cara untuk membuat akun Trust Wallet sangatlah mudah. Karena anda tidak memerlukan email atau nomor telepon untuk mendaftar. Karena di Trust Wallet akan menggunakan Recovery Phrase untuk login.

Jika anda tertarik dengan artikel mengenai Crypto Currency lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Entry Market (Serok) Yang Benar Ketika Harga Coin Sedang Turun di Crypto Currency. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

8 pemikiran pada “Cara Membuat Akun Trust Wallet (Dompet Crypto Currency)”

  1. Misal anda ingin transfer BNB dari Indodax ke trust wallet, cara tau alamat wallet nya. Silahkan buka BNB melalui trust wallet. Kemudian pilih menu Receive. Disitu akan ada link wallet abang

    Balas

Tinggalkan komentar