close

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp – Hallo sobat koplo, Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang cukup populer dikalangan masyarakat. Pada saat ini hampir seluruh orang sudah memiliki akun Whatsapp. Karena aplikasi whatsapp ini sangat mudah digunakan. Bahkan oleh anak-anak atau orang tua sekalipun. Dengan adanya whatsapp. Proses komunikasi jarak jauh menjadi lebih cepat dan mudah.

Whatsapp bisa menjadi sepopuler sekarang dikarenan fitur yang dimiliknya sangat lengkap. Anda bisa mengirimkan sebuah pesan teks, gambar, suara, video, melakukan panggilan suara/video, membuat sebuah status, dan bergabung ke dalam sebuah grup. Karena itulah banyak orang tertarik menggunakan Whatsapp.

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp
Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp

Untuk dapat menggunakan Whatsapp, syarat yang diperlukan juga sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang masih aktif dan koneksi internet yang lancar. Setelah itu, anda dapat langsung mendaftar dengan cara memasukkan nomor telepon dan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor tersebut.

Jika kode verifikasi yang anda masukkan benar, maka secara otomatis anda akan dibawa ke halaman awal aplikasi Whatsapp. Dan anda sudah bisa menggunakan whatsapp untuk mengirim pesan, melakukan panggilan, mebuat status, dan bergabung ke dalam sebuah grup.

Baca Juga :  Cara Membuat Label Chat di Whatsapp Bisnis dengan Mudah

Hal yang biasa menjadi kendala ketika ingin mendaftar di Whatsapp adalah tidak punya nomor telepon untuk melakukan verifikasi. Karena syarat utama agar dapat mendaftar Whatsapp adalah memiliki nomor yang masih aktif dan belum terdaftar di Whatsapp.

Lalu apa yang harus anda lakukan apabila anda tidak memiliki nomor aktif untuk verifikasi nomor whatsapp? Jika anda tidak memiliki nomor untuk melakukan verifikasi nomor di Whatsapp, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan nomor kosong untuk verifikasi whatsapp.

Beli nomor kosong Whatsapp

Cara pertama yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan nomor kosong untuk verifikasi Whatsapp adalah dengan membeli nomor kosong di Shopee. Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan. Selain itu, harga nomor kosong yang biasa digunakan untuk verifikasi whatsapp juga sangat murah. Untuk caranya, silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1. Pertama, silahkan buka aplikasi Shopee di HP anda
2. Setelah itu, silahkan lakukan pencarian produk dengan kata kunci “Nokos WA”

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp
Lakukan pencarian Nokos Whatsapp

3. Pilih salah satu produk dan tanyakan ke penjual beberapa hal berikut :

  • Apakah produk masih ada
  • Apakah bisa digunakan untuk verifikasi Whatsapp
  • Negara mana saja yang tersedia
Baca Juga :  Cara Mengubah/Mengganti Link Grup Whatsapp (WA) dengan Link Baru
Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp
Tanyakan ke seller

4. Setelah seller mengkonfirmasi bahwa nomor bisa digunakan untuk verifikasi whatsapp, silahkan Checkout nomor tersebut

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp
Checkout nomor

5. Jangan lupa untuk tetap berkomunikasi dengan seller pada saat proses verifikasi. Karena kode verifikasi akan dikirimkan ke seller.
6. Selamat, anda sudah berhasil mendapatkan nomor kosong untuk verifikasi Whatsapp

Melalui Aplikasi TextNow

Jika anda tidak ingin membeli nomor kosong melalui Shopee, anda masih dapat mendapatkan nomor kosong secara gratis. Yaitu dengan menggunakan aplikasi TextNow. Jika anda belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan nomor kosong melalui TextNow, silahkan ikuti tutorial berikut ini :

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp
Aplikasi TextNow

1. Pertama, silahkan download dan buat akun di aplikasi TextNow
2. Setelah itu, silahkan pilih lokasi nomor telepon yang ingin anda buat. Misal 331 (Amerika)
3. Setelah itu akan ditampilkan daftar nomor kosong yang dapat anda gunakan. Silahkan anda pilih salah satu.
4. Selamat, anda sudah berhasil mendapatkan nomor kosong melalui aplikasi TextNow.

Melalui Aplikasi 2ND Line (Berbayar/Premium)

Jika aplikasi TextNow anda dapat menggunakannya secara gratis, terdapat 1 aplikasi lain yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan nomor kosong untuk verifikasi atau daftar whatsapp. Aplikasi tersebut adalah 2ND Line. Meskipun aplikasi ini premium atau berbayar, akan tetapi pilihan nomor kosong yang dapat anda gunakan lebih banyak. Berikut adalah tutorial menggunakannya :

Baca Juga :  Cara Membuat Link Undangan Grup Whatsapp (WA) dengan Mudah
Cara Mendapatkan Nomor Kosong Untuk Daftar/Verifikasi Whatsapp
Aplikasi 2ND Line

1. Pertama, silahkan download dan buka Aplikasi 2Nd Line
2. Setelah itu pilih lokasi nomor telepon yang ingn anda gunakan. Misal 311 (Amerika)
3. Langkah selanjutnya, silahkan pilih nomor kosong yang ingin anda gunakan
4. Lakukan pembayaran untuk dapat menggunakan Nomor kosong tersebut
5. Pembayaran dapat anda lakukan menggunakan Saldo Google Play
6. Selamat, anda sudah berhasil mendapatkan nomor kosong melalui aplikasi 2nd Line.

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk mendapatkan nomor kosong untuk verifikasi atau daftar nomor whatsapp. Cara tersebut dapat anda lakukan apabila anda tidak memiliki nomor yang aktif untuk melakukan pendaftaran atau verfikasi whatsapp. Jadi anda tidak perlu repot repot untuk membali nomor baru.

Jika anda tertarik dengan artikel mengenai whatsapp lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Keluar Whatsapp Web dari Jarak Jauh Melalui HP. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar