close

Cara Salin Link Template Capcut dengan Mudah

Cara Salin Link Template Capcut dengan Mudah – Hallo sobat koplo, Pada saat ini banyak sekali sosial media yang isi kontennya berupa video pendek atau video reels. Contohnya adalah Tiktok dan Instagram. Seiring dengan adanya sosial media tersebut, maka secara tidak langsung kebutuhan edit video juga semakin bertambah. Untungnya, pada saat ini anda dapat mengedit video menggunakan HP saja.

Hal tersebut dikarenakan pada saat ini sudah banyak aplikasi edit video melalui HP yang dapat anda gunakan secara gratis. Meskipun aplikasi gratis, fitur-fitur yang dimiliki aplikasi-aplikasi edit video melalui HP juga sangat lengkap. Salah satu aplikasi edit video melalui HP yang cukup populer adalah Capcut.

Cara Salin Link Template Capcut dengan Mudah
Cara Salin Link Template Capcut dengan Mudah

Cara Salin Link Template Capcut dengan Mudah

Capcut merupakan aplikasi Edit Video melalui HP yang dapat anda downlaod secara gratis melalui Play Store atau App Store. Banyak orang yang memilih mengedit menggunakan capcut dikarenakan fitur-fitur yang dimiliki aplikasi capcut sangat lengkap. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Bahkan untuk pemula sekalipun.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Aplikasi Capcut Tidak Bisa Export Video

Salah satu fitur capcut yang sangat digemari oleh penggunanya adalah fitur template video. Dengan adanya sebuah template, proses edit video akan jauh lebih cepat dibandingkan harus mengedit sendiri secara manual. Karena anda hanya perlu mengganti foto atau video pada template dengan foto atau video anda sendiri. Setelah itu, anda tinggal mengexportnya.

Di aplikasi Capcut, terdapat banyak sekali template-template yang dapat anda gunakan. Bahkan setiap harinya pasti ada template baru yang diupload dicapcut. Hal tersebut akan membuat anda kebingungan karena pilihannya terlalu banyak. Biasanya, orang-orang akan menyimpan sebuah template yang menurut mereka bagus dan akan digunakan dikemudian hari.

Cara yang paling mudah untuk menyimpan template yang ada dicapcut adalah dengan salin link template tersebut. Setelah link disalin, anda dapat menyimpananya di Note atau catatan pribadi anda. Selain itu, anda juga dapat membagikan link tersebut kepada orang lain. Sehingga orang lain dapat menggunakan template yang sama.

Baca Juga :  Cara Export Video Capcut Tanpa Watermark dengan Mudah

Sebagai pengguna capcut, apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara untuk salin link template di Capcut, jika anda belum mengetahuinya, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara salin link template di capcut. Silahkan ikuti tutorial saya berikut ini :

1. Pertama, silahkan buka apikasi Capcut di HP anda
2. Setelah itu, silahkan anda masuk di menu Tempate

Cara Salin Link Template Capcut dengan Mudah
Klik menu template

3. Pilih template yang ingin anda salin link, kemudian klik Titik tiga di pojok kanan bawah

Cara Salin Link Template Capcut dengan Mudah
Klik titik tiga dipojok kanan bawah

4. Setelah itu, silahkan klik Salin tautan

Cara Salin Link Template Capcut dengan Mudah
Klik salin tautan

5. Selamat, anda sudah berhasil salin link template di Capcut. Sekarang anda dapat menyimpan link tersebut di note atau mengirimkan link tersebut kepada orang lain.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Capcut Tidak Bisa Dibuka dengan Mudah

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk salin link template di capcut. Dikarenakan terlalu banyak template yang tersedia di capcut, untuk memudahkan anda dalam memilih template, anda bisa menyalin link template yang ingin anda gunakan saja. Kemudian menyimpan link tersebut di note atau mengirimkan link ke orang lain.

Jika anda tertarik dengan tutorial mengenai capcut lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul cara mengganti foto atau video di template capcut. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar