close

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah – Hallo sobat koplo, Tiktok merupakan sosial media yang sedang viral akhir-akhir ini. Bahkan sudah banyak orang yang mulai beralih dari Instagram ke Tiktok. Hal tersebut dikarenakan fitur-fitur yang dimiliki oleh Tiktok sangatlah lengkap dan menarik. Selain itu, di Tiktok juga terdapat konten-konten yang sangat beragam.

Terdapat banyak sekali konten di Tiktok yang dapat anda tonton. Biasanya, masing-masing konten kreator memiliki tema sendiri yang dibuatnya. Ada konten kreator yang selalu upload video tentang game, tips n trik, video lucu, parody, dan lain sebagainya. Jadi anda tinggi memilih ingin menonton konten yang seperti apa di Tiktok.

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah
Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah

Dikarenakan banyaknya konten yang tersedia di Tiktok, pada akhirnya Tiktok mengeluarkan sebuah fitur yang sangat memudahkan pengguna untuk mengelompokkan video-video mana saja yang menarik dan disukai. Fitur tersebut adalah fitur menambahkan ke Favorit. Jadi, ketika anda menemui video yang bagus atau menarik, anda dapat menambahkan video tersebut ke favorit anda.

Baca Juga :  Cara Agar Isi Video di FYP Tiktok Sesuai Dengan Apa Yang Kita Sukai

Anda dapat menambahkan banyak video atau konten ke Favorit. Nantinya video tersebut akan dikelompokkan ke menu Favorit di profil anda. Dikarenakan icon tambahkan ke favorit ini berada disebelah kanan layar HP anda, maka kemungkinan fitur ini akan ke klik akan semakin besar. Maka tidak heran jika anda secara tidak sengaja menambahkan video sembarang ke favorit.

Tentu anda tidak inign menu video favorit anda berisi video-video yang sebenarnya anda tidak suka atau tidak tertarik sama sekali. Biasanya video tersebut secara tidak sengaja ditambahkan ke favorit karena kepencet. Lalu bagaimana cara untuk menghapus video favorit di Tiktok?

Sebagai pengguna Tiktok, apakah anda sudah mengatahui bagaimana cara menghapus video Favorit di Tiktok? Jika anda belum mengetahui caranya, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaiman cara menghapus video favorit di Tiktok. Silahkan ikuti tutorial berikut ini :

Baca Juga :  Alasan Kenapa Tidak Boleh Bom Like atau Spam Like di Tiktok

1. Pertama, silahkan buka akun Tiktok anda dan masuk ke menu Profil

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah
Masuk ke profil

2. Setelah masuk di Menu Profil, silahkan anda masuk ke menu Favorit atau Icon Bookmark

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah
Masuk ke menu Favorit

3. Akan ditampilkan daftar video yang anda tambahkan ke Favorit. Silahkan anda pilih video yang ingin anda hapus dari Favorit

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah
Pilih video yang ingin dihapus dari favorit

4. Setelah video terbuka, anda akan melihat tanda bookmark berwarna kuning disebalah kanan layar HP anda. Hal tersebut berarti video tersebut sudah anda tambahkan ke favorit.

Untuk menghapus video dari Favorit, silahkan anda klik icon bookmark berwarna kuning tersebut

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah
Klik icon favorit berwarna kuning

5. Jika icon bookmark sudah berwarna putih, berarti anda sudah berhasil menghapus video favorit di Tiktok.

Baca Juga :  Cara Membuat Playlist atau Daftar Putar di Tiktok dengan Mudah
Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok dengan Mudah
Berhasil dihapus dari favorit

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk menghapus video favorit di Tiktok. Alasan menghapus video favorit di Tiktok bermacam-macam, ada yang karena anda salah menambahkan video ke Favorit atau memang anda sudah tidak tertarik lagi dengan video tersebut sehingga ingin menggantinya dengan video baru.

Jika anda tertarik dengan artikel tentang Tiktok lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Melihat Video Tiktok yang Sudah Ditambahkan ke Favorit. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

 

Tinggalkan komentar