close

Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned

Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned – Hallo sobat koplo, Instagram merupakan sosial media yang memiliki banyak sekali fitur didalamnya. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2010, Instagram sudah berkali-kali melakukan pembaruan atau update. Dalam setiap pembaruan tersebut, Instagram selalu menambahkan fitur-fitur baru dan memperbaiki bug-bug atau kesalahan yang ada.

Pada saat ini Instagram sudah memiliki banyak fitur menarik yang dapat digunakan secara gratis oleh masing-masing penggunanya. Fitur-fitur tersebut meliputi fitur upload foto dan video, melakukan video siaran langsung, instagram story, instagram reels, filter dan efek yang menarik, mengirim pesan kepada pengguna lain, hingga melalui panggilan suara atau panggilan video.

Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned
Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned

Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned

Dari sekian bayak fitur yang dimiliki oleh Instagram, fitur mengirim pesan menjadi salah satu fitur yang menjadi favorit para pengguna Instagram. Di Instagram, fitur mengirim pesan sering disebut dengan fitur DM atau Dirrect Messege. Meskipun pada dasarnya Instagram bukan merupakan aplikasi perpesanan, akan tetapi fitur-fitur yang tersedia di DM Instagram juga sangat lengkap.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Efek Instagram Tidak Didukung di Perangkat Anda dengan Mudah

Di fitur DM Instagram anda dapat mengirimkan pesan berupa pesan teks, suara, gambar, dan pesan video. Selain digunakan untuk mengirim pesan, terdapat beberapa fitur tambahan pada DM Instagram seperti fitur mode hilang, mengganti tema obrolan, mematikan status online atau titik hijau, hingga melakukan panggilan kepada pengguna lain.

Melakukan panggilan di DM Instagram merupakan hal yang sudah sering dilakukan oleh pengguna Instagram. Terdapat beberapa jenis panggilan yang dapat anda gunakan di DM Instagram. Seperti panggilan suara, panggilan video, hingga panggilan VCS. Sebagai pengguna Instagram pasti anda sudah sering mendengar istilah VCS. Apakah anda sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan VCS teman di Instagram?

Jadi VCS merupakan singkatan dari “Video Call Sama”, jika digabungkan arti VCS teman adalah melakukan video call sama teman di Instagram. Yaitu melakuakn panggilan bersama teman dimana anda dapat melihat ekspresi wajah dari teman Instagram yang anda ajak telpon. Pada dasarnya, VCS di Instagram sama seperti melakukan video call melalui Whatsapp atau aplikasi lainnya.

Baca Juga :  Cara Cek Layar atau Touchscreen HP Xiaomi Normal atau Rusak

Sebagai pengguna Instagram, apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara VCS teman di Instagram atau video call sama teman Instagram? Jika anda belum mengetahui bagaimana cara video call sama teman di Instagram, maka anda tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara VCS teman Instagram. Berikut adalah tutorialnya :

1. Pertama, silahkan login ke akun Instagram anda
2. Silahkan masuk ke menu Dirrect Messege atau klik icon pesan di pojok kanan atas

Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned
Masuk ke menu DM

3. Setelah masuk di menu Dirrect Messege, silahkan klik icon + untuk memilih teman yang ingin anda ajak Video Call

Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned
Klik tanda +

4. Pilih salah satu teman anda yang ingin anda ajak video call, kemudian klik Obrolan

Baca Juga :  Cara Mengatasi Ada Masalah Masuk ke Instagram Anda Harap Coba Lagi Segera
Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned
Pilih salah satu teman

5. Anda akan masuk di room chat dengan teman anda. Untuk melakukan video call sama teman atau VCS teman, silahkan klik icon kamera di pojok kanan atas

Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned
Klik icon kamera untuk melakukan video call

6. Selamat, anda sudah berhasil melakuan video call sama teman. Sekarang anda tinggal menunggu teman anda mengangkat panggilan video yang anda lakukan.

Cara VCS Teman di Instagram dengan Mudah, 100% Anti Banned
Tunggu video call anda diangkat

Yak, kira-kira seperti itulah cara untuk melakukan video call sama teman atau biasa disingkat dengan VCS teman di Instagram. Melakukan video call bersama dengan teman merupakan hal yang sangat menyenangkan. Karena anda bisa mengobrol dengan melihat wajah teman anda sama seperti jika anda bertemu secara langsung.

Jika anda tertarik dengan artikel tentang Instagram lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Login Instagram Web di PC/Laptop dengan Mudah. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di www.bloggerkoplo.com. Salam koplo.

Tinggalkan komentar